Tahap 5: Kepercayaan Lengkap, Cara Melewati Berbagai Tingkat Hubungan dan Menjaga Kedamaian

Cara Melewati Berbagai Tingkat Hubungan dan Menjaga Kedamaian

Terbukti dengan tingginya tingkat perceraian di negara-negara barat, sebagian besar hubungan tidak berhasil. Statistik menunjukkan bahwa 40% hubungan berakhir dalam 3 tahun.
Jika Anda ingin tahu mengapa sebagian besar hubungan gagal dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah gangguan hubungan, harap terus membaca. Yang paling penting, Anda akan belajar bagaimana mengelola berbagai tahap hubungan sehingga Anda dapat menjaga kedamaian.



Baca juga tahap:
Tahap 1: Daya Tarik Awal
Tahap 2: Perjuangan Kekuatan
Tahap 3: Cinta Harmonis
Tahap 4: Komitmen

Tahap 5: Kepercayaan Lengkap
Sekarang ini adalah tahap yang membahagiakan yang diharapkan oleh setiap pasangan di mana Anda berdua merasa lebih santai, bahagia dan puas. Jika Anda telah mencapai tahap hubungan ini, selamat!

Pada Tahap 5, Anda sepenuhnya mempercayai pasangan Anda. Tak satu pun dari Anda menyimpan rahasia, Anda telah membagikan semuanya bersama dan Anda berdua memiliki keinginan untuk terus membagikan perjalanan Anda di masa depan.

Anda telah mengalami semua pasang surut dalam hidup bersama, jadi Anda telah membangun cinta sejati dan sejati.

Apakah ada masalah potensial pada tahap ini? Iya nih.
Tantangan Hubungan: Saling Mengambil untuk Diberikan

Sekarang karena Anda dapat dengan mudah memprediksi keputusan dan perilaku satu sama lain, pasangan Anda mungkin telah dapat diprediksi dengan membosankan. Lebih buruk lagi, hubungan Anda mungkin juga sudah dapat diprediksi dan tidak memiliki suasana romantis.

Ini adalah ketika orang umumnya menjadi terlena dan mulai menerima pasangannya begitu saja. Mereka mungkin tidak lagi menjaga penampilan pribadi mereka sendiri, atau jarang melakukan upaya tambahan di luar apa yang diharapkan.

Ada sedikit pertimbangan untuk keinginan orang lain dan penghargaan tulus satu sama lain tampaknya telah hilang. Ini bisa membuat salah satu atau kedua pasangan merasa mubazir dalam hubungan.

Ketika kepuasan adalah norma, semua daya tarik bisa hilang, itulah sebabnya beberapa pasangan bercerai setelah menikah selama beberapa dekade.

Cara Menjaga Kedamaian di Tahap 5
Kunci untuk hubungan jangka panjang yang damai adalah mengembalikan pacaran.

Mulailah saling mengesankan dengan upaya Anda untuk menghidupkan kembali hubungan Anda. Berikan satu sama lain hadiah dan tulis atau teks pesan yang bermakna di siang hari. Beri tahu pasangan Anda betapa indahnya mereka. Cium satu sama lain setiap pagi dan setiap malam dengan penuh semangat, sama seperti Holly Golightly dan kisah cinta Paul Varjak dari Breakfast at Tiffany's.



Lihatlah mata pasangan Anda dengan rasa ingin tahu dan ketertarikan yang tak terkendali, seperti ketika mata Anda bertemu untuk pertama kalinya. Berlatihlah secara teratur dan Anda dapat menyalakan kembali ketertarikan dan hasrat awal Anda satu sama lain.
Garis bawah

Melewati lima tahap hubungan ini tidak mudah. Tetapi selama Anda menerapkan ini dan strategi lainnya dan bekerja bersama untuk menjaga perdamaian, upaya Anda akan memberikan hasil yang abadi dalam kehidupan cinta Anda.

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir