Tahap 3: Cinta Harmonis, Cara Melewati Berbagai Tingkat Hubungan dan Menjaga Kedamaian

Cara Melewati Berbagai Tingkat Hubungan dan Menjaga Kedamaian
Terbukti dengan tingginya tingkat perceraian di negara-negara barat, sebagian besar hubungan tidak berhasil. Statistik menunjukkan bahwa 40% hubungan berakhir dalam 3 tahun.
Jika Anda ingin tahu mengapa sebagian besar hubungan gagal dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegah gangguan hubungan, harap terus membaca. Yang paling penting, Anda akan belajar bagaimana mengelola berbagai tahap hubungan sehingga Anda dapat menjaga kedamaian.



Baca juga tahap:
Tahap 1: Daya Tarik Awal
Tahap 2: Perjuangan Kekuatan

Tahap 3: Cinta Harmonis
Setelah melewati Power Struggle Stage, Anda dapat tiba di Stage 3 - Harmonious Love Stage dengan aman. Inilah saatnya Anda sebagian besar mencari cara untuk rukun satu sama lain di hampir setiap bidang kehidupan Anda.

Misalnya, Anda dan pasangan Anda sepakat bahwa satu orang melakukan sebagian besar masakan karena mereka suka memasak, dan yang lain akan mencuci piring. Anda berdua sepakat bahwa berhubungan seks 3 hingga 4 kali seminggu adalah ideal. Anda berdua setuju bahwa kencan malam sekali seminggu adalah hal yang baik.

Meskipun ini mungkin terdengar seperti hubungan yang sempurna, masih ada masalah umum pada tahap ini.
Hubungan Tantangan: Kurangnya Kegembiraan dan Spontanitas

Saat hubungan Anda menjadi stabil, itu juga bisa menjadi membosankan.
Penulis laris internasional Ginie Sayles berpendapat dalam bukunya How to Marry the Rich: The Rich Will Marry Someone, Why Not You? bahwa apa yang Anda miliki bersama membangun hubungan, sedangkan perbedaan Anda membuat hubungan itu menarik.

Jelas, kurangnya kegembiraan pada tahap ini dapat menyebabkan kebosanan, dan saat itulah beberapa individu mulai menipu pasangannya.

Cara Menjaga Kedamaian di Tahap 3
Kita secara alami termotivasi oleh variasi dan misteri. Untuk menjaga kedamaian di Harmonious Love Stage, Anda harus memperkenalkan hal baru kembali ke dalam hubungan.

Misalnya, Anda dapat bepergian bersama dan menciptakan pengalaman baru yang Anda bagikan dengan pasangan Anda. Pengalaman bersama adalah dasar dari hubungan emosional yang mendalam.



Tumbuh bersama adalah kunci untuk hubungan yang tahan lama dan bahagia. Misalnya, menghadiri seminar pengembangan pribadi, membaca buku, dan bahkan memulai bisnis bersama. Dengan cara ini, Anda berdua tumbuh ke arah yang sama dengan banyak hal menarik untuk dilakukan bersama.

Namun, penting juga untuk mempertahankan pekerjaan Anda sendiri yang memenuhi Anda masing-masing sebagai individu. Ini memberikan istirahat alami bagi Anda untuk saling berhasrat lagi dan memastikan konten segar untuk percakapan.

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir