4 Cara Untuk Menemukan Arah Saat Anda Merasa Bingung

Kita semua kadang-kadang bingung, tetapi periode kebingungan yang berkepanjangan dapat menyebabkan kita merasa bahwa kita terjebak dalam jaring ketidakpastian yang tak berkesudahan.
Smiley, Emoticon, Kemarahan, Marah
Kebingungan dapat membuat kita merasa tidak berdaya, cemas, tertekan, dan seluruh emosi menguras lainnya.



Tetapi bagaimana jika saya katakan bahwa kebingungan itu baik untuk Anda?

Ya, sementara kebingungan dapat membangkitkan awan kabut tanpa akhir yang menyelimuti segalanya di sekitar Anda, itu juga merupakan tanda perubahan besar dan kuat.

Pikirkan tentang itu. Jika semuanya masuk akal bagi Anda sepanjang waktu, bagaimana Anda akan tumbuh?

Jika Anda selalu 100 persen yakin tentang setiap keputusan yang Anda buat atau setiap persimpangan jalan, bagaimana Anda akan berubah atau berevolusi?

Kebingungan memang memiliki tujuan yang lebih tinggi.
ingin tahu cara mengatasi rasa bingung? lanjut baca dulu aja.

Ketika Anda merasa bingung, itu adalah pertanda bahwa pikiran Anda mengembang lebih sedikit. Ini adalah tanda bahwa Anda membiarkan hati, pikiran, tubuh, dan jiwa Anda memberikan ruang bagi sesuatu yang sebelumnya tidak ada.

Menjadi bingung sebenarnya adalah proses membuka diri.

Alih-alih berbaris di depan di persimpangan jalan itu, Anda meluangkan waktu untuk memproses, mempelajari dan memahami berbagai hal. Anda meluangkan waktu untuk membuka diri terhadap kemungkinan sesuatu yang lain.



Bagi mereka yang saat ini terjebak dalam jaring kebingungan, ini mungkin belum masuk akal, tetapi tetaplah bersama saya.

Inilah yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi kebingungan Anda dan menemukan kegembiraan:

1. Terima di mana Anda berada.
Terima kabut, terima kebingungan dan terima perasaan "kebuntuan." Kadang-kadang Anda macet karena Anda seharusnya terjebak. Ini biasanya merupakan pertanda bahwa lebih banyak informasi perlu disampaikan sebelum Anda dapat bergerak maju.

2. Ambil napas dalam-dalam.
Pusatkan diri Anda, dan nyatakan dengan tegas, "Saya tidak tahu harus berbuat apa, dan itu tidak apa-apa." Ketika Anda dengan tegas menyatakan ketidakpastian Anda, Anda keluar dari kabut dan menuju kepastian. Semakin Anda fokus pada kepastian Anda, semakin Anda merasa damai dengan di mana Anda berada.

3. Fokus pada apa yang Anda ketahui.
Ketika Anda bingung, Anda bisa terjebak dalam jaring pemikiran yang konsisten dan berulang yang tampaknya tidak ada akhirnya dan tidak ada awal. Untuk menghapus ini, mulailah berfokus pada apa yang Anda tidak bingung. Mulailah berfokus pada apa yang Anda ketahui dan apa yang Anda yakini. Ketika Anda melakukan ini, itu secara otomatis akan membantu melemahkan awan kebingungan atas hidup Anda.

4. Bersabarlah.
Menjadi bingung adalah tanda perubahan dan Anda mungkin perlu membiarkan perjalanan sedikit lebih terungkap sebelum Anda membuat keputusan. Berdamai dengan itu, dan berdamai dengan kenyataan bahwa Anda tidak memiliki semua jawaban. Terimalah apa adanya dan percayalah bahwa inspirasi akan mencapai Anda ketika saatnya tiba untuk mengambil keputusan.

Jika Anda perlu mengambil keputusan segera selama masa kebingungan yang membahagiakan, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menyelami kebijaksanaan hati Anda.

Ketika Anda terjebak dalam kabut dan Anda tidak dapat melihat dengan jelas ke depan, aset terbaik yang Anda miliki adalah keberanian Anda. Pergilah dengan apa yang Anda rasakan, dan pergi dengan kebenaran Anda.

Mulailah mengambil langkah maju dan lihat bagaimana rasanya. Jika terasa enak, terus berjalan ke arah itu. Jaga agar lambat dan stabil sampai Anda siap untuk mengambil lompatan iman itu.

Keindahan tentang terjebak dan bingung dalam hidup adalah bahwa tidak ada jalan yang salah atau jalan yang salah.



Setiap jalan yang dilalui adalah berkah dalam beberapa hal, jadi hilangkan stres dari keputusan hidup dan percayalah bahwa semua jalan benar-benar mengarah pulang.

Gimana sudah tahukan cara mengatasi rasa bingung? 
tetap pantau parapakar.com untuk info menarik lainya 

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Popular Posts

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir