Jam Alarm Internal / Alam Bawah Sadar

Jadi, apa itu jam alarm internal? Nah, pernahkah Anda bangun hanya beberapa menit sebelum alarm Anda? Menurut Anda mengapa itu? Apakah Anda beruntung / tidak beruntung?

Pernahkah Anda mempertimbangkan bahwa Anda mungkin sudah memiliki jam alarm internal yang sangat akurat, dan yang harus Anda lakukan adalah mempelajari cara mengaturnya?
Mari kita hadapi itu: jam alarm adalah pekerjaan iblis. Ada beberapa hal yang lebih buruk daripada teriakan impersonal berupa bunyi bip elektronik yang mengganggu impian Anda, terutama ketika Anda beruntung memimpikan sesuatu / seseorang yang spektakuler.

Sekarang, walaupun bangun pada waktu tertentu adalah keniscayaan hidup yang tidak menguntungkan, ada beberapa cara sederhana untuk membuat bangun jauh lebih tidak menyakitkan.



Terkadang mungkin tidak terasa seperti itu - dan tentu saja tidak selama pagi yang dingin dan gelap - tetapi kita semua dilengkapi dengan jam alarm internal alami, yang dapat melakukan pekerjaan yang jauh lebih besar untuk membangkitkan kita daripada yang setara dengan elektronik bisa pernah berharap demikian.

Saya telah bereksperimen dengan jam alarm internal saya sendiri selama beberapa hari terakhir, dan sedikit terkejut dengan hasilnya. Temuan awal saya menunjukkan bahwa tubuh kita TIDAK memiliki alarm bawaan, dan tidak sulit untuk mengaturnya. Ini mendukung penelitian oleh Jan Born di University of Lubeck di Jerman, yang menemukan bahwa tubuh kita tahu kapan waktunya bangun dan mulai melepaskan bahan kimia "bangun" selama 90 menit sebelum jadwal bangun - tanpa jam sudah di depan mata!

Sementara masalah untuk snoozer serial tidak akan hilang dalam semalam, saya akan merekomendasikan belajar cara mengatur alarm internal Anda. Anda tidak hanya bangun jauh lebih alami, tetapi juga sedikit lebih mudah untuk bangun tanpa tertidur selama setengah jam lagi. 

Jika Anda kesulitan untuk bangun di pagi hari, cobalah salah satu dari teknik ini. Bisa jadi perbedaan antara memulai hari dengan gebrakan, dan berlarian dalam kepanikan buta mencoba keluar dari pintu tepat waktu.

Alarm Internal - Latihan 1
Ini adalah teknik yang saya gunakan, dan itu sangat sederhana:

alarm internal, jam alarm internal, planet pengembangan pribadi Ketika di tempat tidur malam ini, tepat sebelum Anda tertidur, cukup berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa Anda akan bangun pada waktu yang Anda pilih.



Buat gambar yang jelas dalam pikiran Anda saat Anda bangun - sepenuhnya waspada dan segar - kapan pun Anda pilih. Dalam gambar perhatikan diri Anda berguling untuk memeriksa jam Anda, dan melihat bahwa Anda telah bangun pada waktu yang tepat. Perhatikan diri Anda melompat dari tempat tidur.

Pastikan untuk membayangkan gambar jam - saya telah menemukan bahwa ini bekerja paling baik karena pikiran bawah sadar kita cenderung merespons gambar dan simbol dengan lebih baik. Buat gambar waktu sejelas mungkin. Berteriaklah pada alam bawah sadar Anda jika Anda harus: "Inilah saatnya aku akan bangun!"

Er ... itu saja. Itu saja yang saya lakukan - dan itu berhasil. Sebenarnya cukup baik.

Yang saya lakukan adalah percaya bahwa saya akan bangun pada waktu itu, dan biasanya saya bangun dua hingga tiga menit sebelumnya. Sederhana!
Jika tidak berhasil untuk Anda (dan saya yakin itu berhasil!), Coba ini:

Alarm Internal - Latihan 2
Saya menyebutnya "smash pillow!" Saya pernah mendengar beberapa orang menggunakan teknik ini, walaupun saya tidak perlu melakukannya. Jika latihan pertama tidak berhasil, coba tambahkan ini ke dalamnya:

Ketuk bantal Anda dengan frekuensi yang sama dengan jam Anda ingin bangun!
Jadi, misalnya, jika Anda ingin bangun jam tujuh, tekan bantal Anda tujuh kali sebelum Anda tidur. Lihat gambar di kepala Anda lagi pada jam tujuh. Cobalah untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar Anda bahwa inilah saatnya Anda akan bangun!

Er ... itu juga.

Cobalah malam ini dan lihat apa yang terjadi.

Kesimpulan terakhir
Pertama-tama, jangan berkecil hati dengan betapa sederhananya instruksi ini! Ketika Anda memikirkannya, Anda akan menyadari bahwa akal sehat Anda akan bekerja dengan cara yang sangat efektif ini. Cukup percaya diri Anda sendiri untuk memberikan ide jam alarm internal ini berjalan.



Saya akan merekomendasikan pengaturan jam alarm "nyata" Anda selama beberapa menit setelah alarm internal Anda (kalau-kalau Anda mengalami masalah awal) tapi saya jujur ​​berpendapat bahwa jika Anda mencobanya, Anda akan membuat diri Anda kagum dengan betapa akurat mungkin alam bawah sadar Anda bisa.

Yang tersisa untuk dilakukan adalah mempertanyakan ketidaksadaran Anda tentang mengapa ia membiarkan Anda bangun terlambat selama bertahun-tahun ...!

Jadi, bersenang-senang bermain dengan jam alarm internal Anda - dan jika itu membuat naik bahkan 1% lebih mudah, Anda pasti menjadi pemenang di sini ...

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir