Temukan Solusi Untuk Masalah Anda

Kita semua ingin hidup kita bahagia dan riang. Orang-orang bercita-cita untuk hidup tanpa masalah. Beberapa berhasil, dan hidup setiap hari dengan ketenangan yang membuat mereka istimewa. Mereka adalah orang-orang yang, ketika mereka berbicara kepada Anda, mentransmisikan perdamaian, mereka memancarkan energi khusus yang memperluas ke mana mereka pergi. Dan ketika Anda melihat mereka, Anda bertanya pada diri sendiri, 
  • Bagaimana mereka melakukannya?
  • Mengapa saya tidak bisa hidup seperti ini? 
  • Apa yang terjadi pada saya sehingga masalah menghantui saya dan membuat saya kewalahan?
  • Apakah lingkungan dalam yang menggerakkan saya?
  • Apakah orang-orang di sekitar saya?

Jika Anda termasuk bagian dari dunia yang menderita masalah, saya punya kabar baik untuk Anda. Ada solusinya, Anda bisa mengubah cara hidup itu. Anda bisa menghilangkan masalah. Apakah kita berefleksi bersama?
Dunia adalah energi, dan energi bukanlah masalah

Hal pertama yang harus Anda pahami dan integrasikan ke dalam hidup Anda adalah bahwa masalahnya bukan di dunia luar tetapi di dalam diri Anda. Jangan salahkan pasangan Anda, orang tua Anda, anak-anak Anda, rekan kerja Anda, atau teman-teman Anda seumur hidup Anda. Jangan salahkan siapa pun. Hanya mengerti bahwa cara Anda hidup hanya bergantung pada Anda. Anda berpikir, Anda memutuskan, Anda melakukannya. Hanya kamu Tidak ada yang harus memutuskan untuk Anda. Ketika Anda mengasumsikan kenyataan ini, Anda akan memahami bahwa dalam kenyataannya, Anda tidak memiliki masalah. Anda menciptakan situasi yang Anda sebut "masalah".



Anda akan bertanya mengapa saya menegaskan hal ini. Yah, Ilmuwan, peneliti, fisika kuantum, menunjukkan kepada kita setiap hari bahwa segala sesuatu adalah energi. Dunia adalah energi. Anda adalah energi. Keluarga Anda adalah energi. Energi itu bisa kuat dan cepat atau lambat dan lemah. Ini adalah prinsip dasar untuk memahami di mana pengalaman yang kita sebut "masalah" ini lalui.


Bagaimana masalah dihasilkan?
Energi yang membentuk lingkungan Anda itulah yang menciptakan realitas Anda. Anda melihatnya melalui organ indera. Ketika Anda melihat sesuatu, mata Anda menerima energi dari mana apa yang Anda lihat dibuat. Saat Anda mendengar kata atau suara, telinga Anda menerima gelombang suara, yang juga merupakan energi.

Energi itu sendiri tidak menjadi masalah. Tapi itu menjadi masalah ketika sudah dimasukkan ke dalam pikiran Anda, Anda memprosesnya dengan cara tertentu. Artinya, Anda menghasilkan masalah dari stimulus eksternal, dari energi yang Anda terima. Dalam energi itu tidak ada masalah. Itu hanya energi. Masalahnya ada di dalam diri Anda, Anda menciptakannya, Anda membuatnya, Anda menyulitkan energi itu dan Anda merasakannya sebagai masalah. Energi itu datang sangat kuat dan cepat, atau sangat lemah dan lambat.

Anda mulai menciptakan masalah ketika Anda mulai mengatakan pada diri sendiri bahwa semuanya akan menjadi lebih buruk. Dan kemudian Anda berpikir
"Saya menjalani saat yang mengerikan",
"Ekonomi saya berantakan",
"Saya hidup sakit", dan hal-hal seperti itu.
Pikiran-pikiran ini berakar dalam diri Anda dan beban setiap saat. Dan kemudian ya, Anda telah melahirkan masalah.

Ego mengkhianati Anda
Teks-teks spiritual kuno, Perjanjian Lama, Taurat, menghubungkan segala sesuatu yang diciptakan di Semesta dengan Tuhan. Tuhan menciptakan langit dan bumi dan melihat bahwa semua yang ia ciptakan adalah baik. Kami tidak berbicara tentang agama, tidak masalah jika Anda percaya pada Tuhan pencipta, atau pada sifat asal segala sesuatu yang ada. Kita berbicara tentang Sumber dari mana dunia muncul. Jika Sumber menciptakan segalanya dan ciptaan itu baik, bagaimana kita bisa menjelaskan hal buruk yang terjadi pada kita?

Manusia, dengan kehendak bebas dan pilihannya, menciptakan ego. Ego adalah ide yang kita bawa ke dalam. Tapi itu sangat kuat sehingga mengkondisikan hidup kita. Ego memberi tahu Anda, misalnya, bahwa Anda adalah seseorang yang terpisah dari segalanya, terpisah dari laki-laki lain, terpisah dari Sumber yang menciptakan Anda, terpisah dari Tuhan. Dan itu meyakinkan Anda bahwa pada kenyataannya Anda hanya bergantung pada apa yang Anda miliki. Jika Anda memiliki banyak, Anda sangat banyak. Jika Anda tidak punya apa-apa, Anda bukan apa-apa. Jadi, kepemilikan uang dan benda material menjadi mesin untuk hidup Anda. Ini juga merupakan asal dari situasi yang Anda beri label "masalah".

Hal yang sama terjadi dengan tautan dengan orang lain. Ego membuat Anda percaya bahwa Anda harus menjadi apa yang orang lain harapkan dari Anda, bahwa Anda harus memiliki reputasi dan ketenaran yang baik. Berikut adalah sumber lain dari apa yang Anda sebut "masalah." Karena itu, masalah sebenarnya adalah bahwa Anda telah meyakinkan diri sendiri bahwa Anda terpisah dari Sumber, terpisah dari Tuhan. Ego telah menempatkan gagasan itu di kepala Anda. Saat Anda berpikir Anda terpisah dari Tuhan, ketika Anda berhenti percaya bahwa Anda adalah satu dengan dia dan dengan semua pria lain, Anda mulai mengembangkan ide-ide palsu, yang Anda sebut "masalah".

Ketika itu terjadi, sebuah sistem kepercayaan dihasilkan yang salah mengartikan energi yang diterimanya dari luar, menganalisanya dengan buruk, mengaitkan makna yang salah dengannya. Dan kemudian, masalahnya muncul. Seperti yang akan Anda lihat, masalah tidak memiliki keberadaannya sendiri atau mandiri. Setiap orang menciptakan mereka, memberi mereka makan dan menjaga mereka tetap menyiksa hidup mereka. Jika Anda merasa memiliki masalah, Anda tahu sekarang mengapa itu muncul dalam hidup Anda. Tidak ada yang lebih bertanggung jawab daripada dirimu sendiri.



Solusinya
Anda akan bertanya pada diri sendiri apa yang harus Anda ketahui asal mula masalah Anda jika apa yang benar-benar Anda inginkan adalah solusi. Anda ingin membebaskan diri Anda sekali dan untuk selamanya dari masalah yang sangat mempengaruhi Anda. Jika masalahnya ada pada Anda, solusinya juga ada pada Anda.

Bagaimana Anda memperbaiki cara berpikir yang menyebabkan masalah? Langkah pertama adalah memahami bahwa semua yang Anda miliki, semua hubungan yang ada dalam hidup Anda, ikatan Anda dengan uang dan dengan orang lain, semuanya, semuanya adalah segalanya, ada di pikiran Anda. Pikiran Anda adalah otak yang memproses hubungan dengan dunia.

Mari kita lihat sebuah contoh. Jika pikiran Anda tentang seseorang harus dilakukan dengan apa yang tidak Anda sukai tentang orang itu, dengan apa yang tidak bekerja, dengan apa yang Anda inginkan, dengan seberapa buruk Anda berpakaian atau berbicara, apa yang Anda pikirkan adalah kenyataan bagi Anda. Jika orang di mana pikiran Anda menunjukkan kepada Anda segala sesuatu yang tidak menyenangkan Anda adalah pasangan Anda, Anda akan menciptakan masalah, karena Anda akan melihatnya sebagai makhluk yang tidak menyenangkan bagi Anda. Sebaliknya, jika Anda menginginkan hubungan yang menyenangkan, yang memberi Anda kesejahteraan dan yang membuat Anda bahagia, Anda harus mulai memiliki pemikiran sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Latih pikiran Anda untuk menghasilkan pikiran positif, untuk melihat semua hal baik yang ada pada orang lain. Temukan berapa banyak fitur yang ada di dalamnya yang memuaskan Anda. Anda akan menciptakan realitas bahagia. Dan masalahnya tidak akan ada.

Mengubah cara berpikir adalah cara untuk mulai membiarkan masalah hilang. Pikiran adalah sejenis tongkat ajaib yang, melalui pikiran positif, membuat masalah hilang.

Ada solusi spiritual untuk masalah tersebut
Roh juga energi, itu adalah rezeki kehidupan di Bumi. Kekuatan ini dapat menyelesaikan semua masalah Anda. Bagaimana cara mewujudkannya?

Langkah pertama adalah mengenali bahwa roh itu ada. Untuk ini, Anda harus mengatasi banyak kepercayaan yang telah memengaruhi Anda sepanjang hidup Anda. Solusi untuk masalah Anda tidak ada di tubuh Anda atau di penalaran Anda. Itulah yang membuat mereka percaya. Solusinya adalah memulihkan koneksi Anda dengan Sumber, dengan Tuhan. Dan dengan demikian Anda akan memasuki lingkup roh. Adalah perlu bahwa Anda mengenali dan bahwa Anda percaya pada kekuatan energi spiritual yang selalu tersedia.

Jika sulit meyakinkan diri sendiri tentang hal itu, ingatlah bahwa pikiran mewujudkan kenyataan Anda. Karena itu, ia sering mengulangi, "Saya menyadari bahwa ada solusi spiritual untuk masalah saya". Ini adalah langkah pertama, ketahuilah bahwa roh akan memungkinkan Anda untuk menyelesaikan masalah Anda. Anda harus meyakinkan diri sendiri tentang hal itu.

Langkah kedua adalah menemukan nilai persepsi. Persepsi melampaui penalaran intelektual. Di bidang persepsi, Anda hanya percaya pada pengalaman Anda sendiri. Anda mengesampingkan semua yang telah dikatakan kepada Anda, semua yang dituntun untuk percaya dan Anda menemukan diri Anda sendiri. Kemudian, Anda akan merasakan kehadiran spiritual yang merupakan asal mula Alam Semesta. Anda bersatu kembali dengan Sumber, dengan Tuhan, dengan diri Anda sendiri. Ketika Anda memasuki diri Anda sendiri, Anda tidak perlu menjelaskan atau membela apa pun. Anda hanya melihat roh Anda. Ini adalah pengalaman yang melampaui segala aktivitas intelektual. Anda akan mengalami kekuatan luar biasa dari solusi spiritual. Anda akan menyadari bahwa dengan energi spiritual itu Anda mengendalikan semua ketidakseimbangan yang ada dalam hidup Anda.

Ketika Anda mencapai perjumpaan dengan roh, Anda bergabung dengan Sumber. Anda mengalahkan ego dan Anda menjadi satu dengan Tuhan. Anda tidak lagi terpisah darinya. Anda adalah bagian dari Tuhan. Anda akan melihat bahwa Anda menemukan solusi spiritual untuk setiap masalah. Alih-alih berpikir "Saya punya masalah, saya harus menyelesaikannya", Anda akan memberikan masalah itu kepada roh, kepada pasangan yang selalu bersama Anda dan yang memiliki kekuatan absolut. Jadi, Anda akan pindah ke kondisi damai.

Metode praktis
Coba metode ini untuk memulai perubahan. Ketika masalah membuat Anda kewalahan, carilah tempat yang tenang di mana Anda bisa sendirian, tanpa gangguan. Tutup mata Anda dan biarkan ide-ide Anda mengalir tentang bagaimana Anda harus menyelesaikan masalah yang sangat mengganggu Anda. Dengarkan, rasakan, buka pikiran Anda untuk pertemuan dengan roh. Percayalah bahwa Anda bersatu dengan kuasa roh, yang akan membimbing Anda ke arah yang benar.

Kosongkan pikiran Anda, bebaskan dari semua alasan dan keyakinan Anda yang memberi tahu Anda apa yang harus Anda lakukan. Jangan biarkan ego menyerbu ruang pertemuan itu dengan roh. Pikirkan Anda percaya bahwa kekuatan besar yang menggerakkan dunia. Serahkan pikiran Anda pada kekuatan roh yang membuat segala sesuatu bekerja.

Ketika Anda mencapai keadaan itu, Anda akan terbebas dari semua pikiran marah dan bersalah atas apa yang telah Anda lakukan atau apa yang telah terjadi pada Anda. Anda akan membiarkan mereka pergi. Kemudian, dalam pikiran kosong Anda akan ada ruang untuk pengampunan, untuk kemurahan hati dan untuk rasa terima kasih. Anda akan merasa terhubung dengan segalanya dan semua orang, dan sukacita akan menjadi bagian dari Anda. Solusinya akan datang. Roh akan menyediakannya untuk Anda.

Apa itu spiritual?
Kata "spiritual" mengacu pada cara menjadi. Menjadi spiritual berarti hidup dalam kontak permanen dengan roh.

Yakinkan diri Anda bahwa semua yang Anda sebut "masalah" larut dan lenyap jika Anda menjenuhkannya dengan energi roh yang superior. Roh itu adalah bagian dari Anda, adalah satu dengan tubuh Anda.



Cinta itu fundamental. Kemampuan untuk merespons dengan cinta pada kebencian, kemarahan, ketakutan akan membuat Anda menjadi makhluk spiritual. Adalah penting untuk memahami bahwa Anda adalah makhluk spiritual yang memiliki pengalaman manusia, bahwa roh Anda tidak dapat dipisahkan dari yang tak terbatas. Itu adalah untuk merasakan bahwa ada bagian dari dirimu yang tidak akan pernah mati, karena justru bagian dari yang tak terbatas.

Salah satu cara untuk menilai apakah Anda spiritual adalah menemukan berapa banyak energi yang Anda persembahkan untuk keadaan sukacita. Apakah Anda bahagia atau tertekan? Apakah Anda melihat sisi gelap kehidupan Anda dan berpikir bahwa semuanya akan salah atau apakah Anda optimis dan memperhatikan yang positif, terhadap terang? Bersandar pada energi cahaya, kegembiraan, cinta, yang merupakan energi yang kuat dan cepat.
Ketika Anda memasuki bidang energi roh, energi Allah, Anda tidak lagi ragu bahwa ada solusi spiritual untuk setiap masalah.

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir