Peluk cinta! - Meningkatkan harga diriku

Cinta adalah aliran energi penyembuhan yang menyerang keberadaan kita. Ketika Anda mulai pada jalur penyerahan diri, cinta adalah apa yang mengelilingi Anda, yang melindungi Anda, yang menerangi Anda. Ini adalah cara untuk melaluinya Anda menghadirkan diri untuk berkata: Bagaimana saya bisa membantu Anda? Bagaimana saya dapat menghibur Anda ketika Anda kehilangan seseorang yang penting dalam hidup Anda? Mencintai berarti memberi. Berikan diri Anda, hal paling berharga yang Anda miliki, dari hidup Anda sendiri.
Bersedialah untuk memberikan cinta karena cara terbaik untuk merasa kenyang adalah dengan memberi, tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Untuk setiap tetes cinta yang Anda berikan kepada orang lain, maka Anda menerimanya berlipat ganda. Anda dikelilingi oleh cinta, Anda hanya tidak tahu cara mengaksesnya. Cinta hadir di mana-mana dan memanifestasikan dirinya dalam banyak cara. Misalnya, pada orang yang ketika kecil mempelajari lagu yang dinyanyikan ibunya untuknya dan hari ini, delapan puluh tahun kemudian, ia masih dapat mengingatnya. Di dokter, siapa yang melakukan yang terbaik untuk menyembuhkan pasiennya dan berdoa untuk mereka tanpa sepengetahuannya. Atau pada ibu, yang setiap hari mencuci pakaian kotor anak-anaknya.



Orang-orang, secara umum, menggambarkan cinta sebagai cinta "romantis" dan "manis". Tetapi ini hanya sebagian kecil. Ada jenis cinta lain dalam kehidupan sehari-hari: cinta hewan peliharaan, cinta keluarga dan teman, cinta kebebasan, cinta tanah air. Cinta sebagai kebajikan, sebagai pengampunan, sebagai penerimaan, sebagai motivasi. Cinta sebagai energi dalam kelompok, sebagai kekaguman, rasa hormat, keberanian, kesetiaan, persahabatan.
Cinta mengubah segalanya

Ketika Anda membebaskan diri Anda dari perasaan negatif yang menghalangi cinta, Anda mulai membuka diri Anda ke dunia yang penuh kekuatan dan transformasi, di mana segala sesuatunya mungkin dan ajaib. Cinta adalah kekuatan inspiratif yang mengubah segalanya. Ketika Anda melepaskan amarah dan mengampuni, Anda mengalami cinta syukur, di mana Anda bersukacita dan berterima kasih atas mukjizat kehidupan yang indah. Termasuk setiap tindakan kebaikan dari orang lain, kasih sayang dan perhatian mereka.

Berada di hadapan orang-orang yang saling mencintai menghubungkan kita dengan energi hati di mana setiap saat dimungkinkan berkat cinta. Dan dalam keadaan itu, kami mencoba membuat hidup lebih baik untuk semua orang di sekitar kita. Bagikan cintamu Jadilah sebaik dan semurah mungkin. Semakin Anda mencintai, semakin Anda bisa mencintai.

Cinta itu tidak terbatas, memperpanjang hidup dan meningkatkan endorfin, yang merupakan hormon yang menghasilkan kebahagiaan. Energi cinta yang luar biasa memiliki kemampuan menyembuhkan tubuh. Pada tingkat fisik, jika Anda memiliki sikap mental positif, penyakit dapat disembuhkan secara otomatis tanpa ada perhatian. Dan ini karena cinta telah membanjiri jiwa Anda dan Anda tidak lagi begitu khawatir tentang masalah kesehatan. Anda sadar bahwa kesadaran tubuh mulai menghilang.

Cinta tanpa syarat
Cinta tanpa syarat didasarkan pada penyerahan yang terus menerus, penyayang dan murah hati. Itu tidak membutuhkan upaya, di dalamnya semuanya terjadi oleh sinkronisitas dan dalam kegembiraan batin yang permanen di mana kita mengamati keindahan mengesankan segala sesuatu yang ada. Dalam keadaan ini, "ajaib" adalah mata uang umum dan terjadi setiap saat, tanpa dijelaskan oleh logika atau alasan. Anda adalah saluran cinta dan saat Anda memberi lebih banyak, Anda juga akan bisa melepaskan keraguan, keyakinan, dan keterikatan. Ketika cinta tidak bersyarat, tidak ada harapan atau niat tersembunyi. Saat memberi, Anda tidak mengharapkan imbalan apa pun. Anda tidak menuntut orang lain atau bagaimana Anda harus dicintai. Anda hanya mencintai mereka tidak peduli bagaimana pun mereka.

Cinta menerangi esensi dan membuka pintu hati. Pikiran berpikir dan membahas tetapi hati tahu dan tidak menempatkan kondisi apa pun untuk cinta. Kuncinya adalah memaafkan. Melalui pengampunan, Anda menyerahkan persepsi Anda tentang peristiwa masa lalu dan mengabaikan keputusan. Akhirnya Anda mengerti bahwa orang yang menjauh dari cinta adalah korban dari beberapa sistem kepercayaan di masyarakat.

Kita adalah satu dengan Semesta. Dalam perubahan persepsi ini, cinta tidak melihat adanya pemisahan antara individu dan bagian alam semesta lainnya. Kita semua adalah satu. Masa-masa ketenangan dan kedamaian batin mulai terjadi lebih sering bersamaan dengan perubahan perilaku dan gaya hidup Anda. Anda bahkan mungkin merasa perlu untuk mempraktikkan profesi yang berbeda dari yang Anda miliki, karena perubahan nilai-nilai internal dan pengembangan minat baru. Anda dapat terhubung dengan diri batin Anda melalui meditasi, seni, musik, membaca atau berpartisipasi dalam kelompok spiritual.



Dalam kekuatan hati nurani yang lebih besar, Anda bisa sampai ke dasar dan menangani masalah-masalah kehidupan, pada saat yang sama Anda melepaskan negativitas dalam proses penyerahan yang terus menerus. Ketika Anda meningkatkan energi Anda ke tingkat cinta yang mendalam, Anda menjadi orang bijak, yang telah memberikan segalanya, yang telah menghadapi keputusasaannya sendiri, membebaskan amarah dan ketakutannya.

Inilah saatnya untuk membiarkan diri Anda terbawa oleh energi ini, biarkan jiwa Anda terbuka dan rasakan bahwa keadaan hening di mana keberadaan Anda sepenuhnya damai. Jadilah bagian integral dari kekuatan positif dan penuh kasih yang kuat ini yang menyambut Anda dan menopang Anda. Silakan menghadapi ketakutan Anda dan memulai perjalanan Anda, pengiriman Anda. Jelajahi jalan sampai Anda menemukannya. Percayalah bahwa Anda mampu mempelajari apa yang dibutuhkan. Setelah beberapa saat Anda akan merasa bahwa semua yang Anda alami terjadi sehingga cinta akan menetap di hati Anda dan tetap, selamanya.

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir