Jangan Pergi Di Balik Siapa Pun

Jangan pergi di belakang orang. Tidak, kamu terlalu berharga Jika seseorang tidak ingin bersama Anda, biarkan dia pergi, Anda terlalu berharga untuk bersama seseorang yang tidak ingin bersama Anda. Jangan mencari kebahagiaan Anda pada orang lain, tidak ada yang bisa memberikannya kepada Anda, karena itu sudah diberikan kepada Anda. Carilah itu dalam diri Anda, karena peristiwa eksternal selalu berubah dan Anda kemungkinan besar akan kecewa.
Jangan berusaha dipenuhi orang, Anda tidak kekurangan apa-apa, Anda berlimpah. Jika Anda pikir Anda kekurangan segalanya, itulah yang akan Anda temukan. Namun, ketika Anda percaya bahwa Anda berlimpah semuanya diberikan kepada Anda, karena kami menarik siapa kami. Jika seseorang menolak Anda, itu bukan kesalahan Anda atau orang lain, itu berarti orang itu bukan orang yang harus bersama Anda pada saat itu.



Jika seseorang tidak mencintaimu, memaafkan mereka dan mencintainya, orang itu kehilangan mereka. Jangan jatuh ke dalam perangkap menyalahkan orang lain atau berpikir itu buruk, karena Anda akan melukai diri sendiri. Lepaskan karena itulah yang seharusnya. Jangan berkelahi, istirahat, karena semua yang Anda butuhkan akan datang kepada Anda. Anda bukan tubuh fana, tetapi jiwa yang tak terbatas.

Ingatlah selalu, Anda tidak terbatas, sempurna, Anda adalah anak Allah. Cinta adalah milik Anda, damai adalah milik Anda, Anda hanya perlu melihat hati Anda, karena ada semua yang Anda butuhkan. Dan sekali Anda mengikuti kata hati Anda, cawan Anda akan dipenuhi dengan anggur, dan jiwa Anda akan berjalan di samping bintang-bintang. Bagaimana ini!

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir