(episode 1) 14 Cara untuk Menemukan Teman Baik Tidak peduli Berapapun Usia Anda

Menjalin pertemanan yang baik seiring bertambahnya usia bisa sulit. Mencoba menyeimbangkan kehidupan pribadi Anda dengan pekerjaan dapat membuat Anda memiliki waktu terbatas untuk keluar dan berkeliling. Lebih buruk lagi, semakin lama Anda membiarkannya semakin cemas tentang bertemu orang baru.
Walaupun mungkin sulit untuk mengambil langkah pertama itu kembali ke dunia bersosialisasi, begitu Anda telah mengambil langkah, Anda biasanya akan menemukan segala sesuatunya berjalan dengan rapi.



Untuk membantu Anda memulai proses, berikut adalah 14 kemungkinan yang perlu diingat - dengan beberapa inisiatif, smartphone, dan ofensif pesona, tidak ada yang dapat menahan Anda.

1. Mengatasi saraf
Pertama, saya menyadari 13 poin di bawah ini mungkin tampak mudah dipertimbangkan. Tetapi ketika saatnya tiba untuk bersosialisasi, seringkali agak sulit. Jika Anda pemalu, sangat introvert, atau tidak bisa berbicara dengan orang lain, itu mungkin terlihat seperti tidak mungkin.

Jika Anda memiliki kecemasan, maka Anda dapat menemukan layanan seperti Anxiety and Depression Association of America (ADAA) - ia menawarkan tips tentang cara menangani, dan bahkan mengatasi, beberapa gejala untuk membuat bersosialisasi menjadi lebih mudah. ​​[1]

Ingat saja, sering kali Anda akan merasa gugup dan cemas sebelum bertemu orang-orang, tetapi begitu Anda berbicara, Anda akan tenang dan mulai menikmati pengalaman itu.

Ini hanya tentang mengambil langkah pertama dan mengobrol dengan orang-orang, tetapi Anda dapat mengkondisikan diri Anda untuk membuat langkah-langkah positif hanya dengan mengikuti beberapa strategi mengatasi di sini:

2. Oportunisme
Sekarang, untuk bertemu orang-orang! Opsi pertama menantang karena tergantung pada tipe kepribadian Anda - itu akan terlalu jelas atau sangat sulit.

Apa pilihan oportunistik Anda?

Dekati tetangga Anda, misalnya, dan kenali mereka sambil minum kopi atau teh. Di tempat kerja, tawarkan untuk mengejar minuman dan mengenal rekan Anda di lingkungan yang santai. Menghadiri pesta? Bicaralah dengan orang lain ketika Anda tiba, temukan seseorang yang memiliki kesamaan dengan Anda, dan kemudian tawarkan untuk terhubung di Facebook. Dari sana Anda dapat menyarankan bertemu untuk minum-minum.

Yang satu ini akan sangat menegangkan / menyebalkan bagi para introvert di dunia ini, tetapi sifat oportunistik (bahkan jika itu adalah hal yang kurang ajar, seperti mengundang diri Anda sendiri untuk minum setelah bekerja yang Anda dengar sedang didiskusikan oleh rekan kerja) dapat berjalan jauh.

3. Sering mengunjungi kafe lokal
Pilih kafe yang Anda suka, pergilah ke sana secara berkala, dan latih pesona Anda di barista. Ini bisa menjadi latihan yang menyenangkan untuk acara sosial lainnya, plus Anda benar-benar bisa mengenal orang lain.

Hari demi hari, seiring berlalunya minggu, kepercayaan diri Anda akan tumbuh dan Anda akan menjadi biasa - cara yang bagus untuk melatih percakapan cerdas dengan staf.

Juga, ini adalah kesempatan untuk minum kopi dan teh dan Anda tidak bisa mengomel itu.



4. Keluar dari zona nyaman Anda
Hancurkan kebiasaan seumur hidup - cobalah sesuatu yang biasanya tidak akan Anda lakukan. Ini bisa berupa sepatu roda atau belajar alat musik - tidak ada yang menghentikan Anda dari bergabung dengan band lokal.

Jadilah sukarelawan di teater setempat, atau ikuti akting amatir. Keluar dari keacakan dapat terjadi persahabatan seumur hidup, jadi beranilah diri Anda untuk mencoba sesuatu yang baru.

5. Pertemuan
Meetup membantu Anda menemukan meetup yang menarik minat Anda - sesederhana itu. Mungkin sulit untuk bertemu orang baru dan memikirkan percakapan. Terutama jika Anda gugup. Jika ada kegiatan untuk dilanjutkan, maka percakapan dapat mengalir dengan bebas.

6. Bepergian
Berangkat berlibur, baik secara lokal atau luar negeri membuat Anda di sekitar orang - jelas. Dalam skenario ini, semua orang berada dalam situasi yang sama. Anda berada di lokasi baru, Anda tidak mengenal siapa pun, dan ini merupakan kesempatan ideal untuk berbicara dengan orang asing.

Ingin tahu ke mana harus pergi?

Lonely Planet adalah situs yang sangat baik untuk memeriksa ide - ia memiliki blog yang brilian.

Ada juga Atlas Obscura, jika Anda merasa telah melakukan semuanya dari front perjalanan, yang menawarkan tempat-tempat wisata indah yang tak ada habisnya dari seluruh dunia.



Dan tentu saja, kami memiliki banyak saran untuk Anda tentang Lifehack: 10 Destinasi Terbaik Dunia Untuk Dikunjungi Sendiri

7. Relawan
Yang diperlukan untuk menemukan tujuan yang layak adalah pencarian Google cepat. Ini mungkin tempat perlindungan kucing lokal yang membutuhkan sukarelawan untuk merawat kucingnya di akhir pekan, mendukung perpustakaan setempat, atau di acara olahraga (balapan motorsport selalu membutuhkan trek marshal, misalnya).

Di mana pun Anda menjadi sukarelawan, akan ada sukarelawan lain juga, menjadikannya cara yang menyenangkan untuk bertemu orang baru. Ini juga sesuatu untuk ditambahkan ke CV / resume Anda.

Baca selanjutanya : 8 sampai 14 Cara untuk menemukan teman baik


WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir