(episode 2) 14 Cara untuk Menemukan Teman Baik Tidak peduli Berapapun Usia Anda

Menjalin pertemanan yang baik seiring bertambahnya usia bisa sulit. Mencoba menyeimbangkan kehidupan pribadi Anda dengan pekerjaan dapat membuat Anda memiliki waktu terbatas untuk keluar dan berkeliling. Lebih buruk lagi, semakin lama Anda membiarkannya semakin cemas tentang bertemu orang baru.
Walaupun mungkin sulit untuk mengambil langkah pertama itu kembali ke dunia bersosialisasi, begitu Anda telah mengambil langkah, Anda biasanya akan menemukan segala sesuatunya berjalan dengan rapi.



Untuk membantu Anda memulai proses, berikut adalah 14 kemungkinan yang perlu diingat - dengan beberapa inisiatif, smartphone, dan ofensif pesona, tidak ada yang dapat menahan Anda.

Baca sebelumnya :1 sampai 7 Cara untuk menemukan teman baik

8. Bergabunglah (atau bahkan mulai) klub buku atau film
Anda dapat menemukan banyak dari ini sudah diatur di suka Meetup. Tetapi jika tidak ada di komunitas lokal Anda, maka Anda dapat memulainya.

Buku atau film adalah pilihan mudah untuk memulai percakapan, karena Anda jarang suka menemukan orang yang membenci film.

Cukup tanyakan pada seseorang film apa yang mereka sukai dan Anda akan pergi selama berjam-jam. Tanyakan kepada seseorang tentang penulis favorit mereka dan Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

9. Kelas larut malam
Jika Anda ingin mempelajari sesuatu yang baru, dan bertemu banyak orang baru saat Anda melakukannya, maka inilah opsi yang bermanfaat. Cari di Google untuk kelas larut malam atau kursus pelatihan orang dewasa di daerah Anda. Anda akan segera bertemu sekelompok orang dengan minat bersama.

10. Coba temui aplikasi teman
Ada aplikasi untuk semuanya akhir-akhir ini, termasuk aplikasi untuk menjalin pertemanan baik dalam situasi apa pun Anda berada. Kacang, misalnya, untuk ibu Anda yang ingin terhubung - “Bertemu sebagai Mamas” seperti yang dikatakan situs.

Atau ada Bumble BFF. Ini sangat berguna jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana Anda tidak mengenal orang lain di sekitarnya (mis. Jika Anda telah pindah ke kota baru).



Huggle adalah yang lain: "Temukan orang-orang yang pergi ke tempat-tempat Anda pergi" membaca slogan itu. Aplikasi ini memfilter orang berdasarkan lokasi yang Anda kunjungi, apa yang Anda lakukan, dan apa yang Anda minati. Dari sana, Anda dapat terhubung dan melihat ke mana arahnya.

Jika Anda lebih dari 50, ada Stitch. Ini tentang persahabatan, perjalanan, dan kegiatan dan dapat menghubungkan Anda dengan orang-orang secara lokal dan global.

11. Bergabunglah dengan grup olahraga
Olahraga, selain membuat Anda tetap bugar, biasanya merupakan kesempatan yang mudah bergaul.

Pikirkan orang-orang seperti bulu tangkis, tenis, kelas bersepeda, kriket, dan berbagai lainnya. Pesan diri Anda dalam pertandingan lokal di mana Anda memiliki sedikit kompetisi kasual - cara yang bagus untuk membuat percakapan alami mengalir.

12. Dapatkan hewan peliharaan
Hewan adalah sahabat yang hebat, yang merupakan bonus besar segera jika Anda merasa kesepian.

Apakah Anda mendapatkan kucing, anjing, ikan, hamster, atau merpati (ya, ini menjadi hewan peliharaan yang hebat!), Akan ada orang lain di luar sana yang juga menyukai binatang-binatang semacam ini.

Seekor anjing peliharaan bisa dibilang pilihan terbaik, karena Anda bisa membawanya untuk jalan-jalan, mengikat, dan pergi ke pertemuan (seperti dengan anjing pesek di New York di atas). Ini adalah awal percakapan yang mudah, karena kebanyakan orang dapat berbicara selama berjam-jam tentang berbagai kebiasaan teman berkaki empat mereka.

13. Mulai blogging
Sedikit perubahan sekarang, karena dua yang terakhir melibatkan duduk di belakang komputer. Tetapi Anda dapat menemukan teman baik dari seluruh dunia dengan mudah jika Anda mulai menulis blog pada platform seperti WordPress.

Dengan komunitas online-nya, tidak akan lama sampai Anda menemukan banyak orang yang memiliki kesamaan.

Yang harus Anda lakukan adalah mengatur blog Anda (gratis, jika Anda mau) dan mulai memposting:

Pilih topik yang Anda minati, seperti film, musik, atau makanan, dan orang-orang akan tiba untuk melihat konten yang Anda terbitkan.

14. Game online
Permainan video bukan untuk semua orang, tetapi jika mereka menarik minat Anda maka ada banyak hal yang mendorong bersosialisasi (dalam bentuk digital).

Jika Anda menderita kecemasan dan tidak yakin keluar dan masuk kota atau kota setempat, maka permainan bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk memulai langkah menuju hal-hal yang lebih besar.



MMORPGs (permainan peran online multiplayer online yang besar) adalah tempat yang bagus untuk memulai. Judul-judul seperti World of Warcraft memiliki jutaan pemain di seluruh dunia.

Beberapa orang bahkan sudah menikah setelah bertemu! Tentu saja itu tidak wajib. Tapi itu menunjukkan kepada Anda seberapa baik Anda bisa mengenal orang lain melalui hasrat bersama.

Usia Anda tidak dapat menghentikan Anda untuk bertemu teman!
Tidak peduli berapa usia Anda, Anda masih bisa berteman dan menjalin ikatan dengan orang lain.
Untuk memulainya, tetap sederhana dan hindari tekanan yang tidak perlu.

Mulai blog, ngobrol dengan orang-orang daring, baca beberapa panduan ADAA jika Anda gugup, dan mungkin terhubung kembali dengan teman lama yang sudah lama tidak Anda lihat.

Setelah itu, Anda perlahan dapat meningkatkan rencana sosialisasi Anda untuk mengambil peluang yang lebih besar. Pada akhirnya, Anda adalah bosnya. Bagaimanapun, Anda tidak harus bertemu dengan siapa pun - downtime dalam kesendirian bisa menjadi hal yang hebat - tetapi jika Anda telah mengalami sedikit kesepian pada Jumat malam, maka pertimbangkan beberapa langkah di atas untuk berteman dengan teman-teman yang baik.

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir