Apakah Anda Terlalu Malas atau Hanya Belum Menemukan Semangat Anda?


Untuk menjadi orang yang tepat pada saat ini, dengan DNA ini, kepribadian dan perspektif unik ini adalah 1 dari 400 triliun "peluang" untuk hidup. Dr Ali Binazir menggambarkannya seperti ini:
    “Ini adalah kemungkinan 2 juta orang berkumpul untuk memainkan permainan dadu dengan dadu berpihak triliun. Mereka masing-masing melempar dadu dan mereka semua menghasilkan angka yang sama persis — misalnya, 550.343.279.001. "

Anda dapat menganggap diri Anda sebagai keajaiban nasib atau fisiologi. Jadi, apa tujuan kita?

Ada banyak pembicaraan tentang menemukan hasrat kami di media. Pencarian google menghasilkan 189.000.000 hasil pada subjek. Itu adalah tekanan yang sangat besar. Tekanan itu meningkat ketika kita melihat seseorang yang tampaknya telah mengambil gairah mereka pada masa pemerintahan dan mengendarainya melalui langit seperti Pegasus.

Melihat seseorang melakukan sesuatu yang kita sukai atau menampar semangat "sejati" mereka, tampaknya memperburuk hal-hal yang mungkin tidak berjalan dengan baik dalam kehidupan kita sendiri. Sadarilah itu tidak benar-benar terjadi. Itu terlihat mulus tetapi kami tidak melihat semua kegagalan, momen memalukan atau rintangan yang telah mereka lewati. Mereka terus berusaha.



Malas berbeda dari menghindari "rasa sakit". Mereka yang paling sukses telah mendorong melalui hal-hal yang sulit menyakitkan. Jadi, inilah yang kurus dalam mewujudkan hasrat sulit Anda:

Tentukan Gairah Diri Anda
Gairah dapat berarti banyak hal, dan itu akan datang dari inti kisah pribadi Anda, bukan orang lain.

Ingat bahwa 1 dari 400 triliun statistik? Hidup Anda akan memiliki jalannya sendiri, dan Anda akan bereaksi dengan DNA Anda, dari kepribadian Anda, dipengaruhi oleh keadaan dan lingkungan Anda. Gairah Anda bisa berupa apa saja yang secara serempak memotivasi, membangkitkan minat, atau menantang Anda. Tujuan Anda dapat dihubungkan dengan panggilan, keluarga, atau makna yang berbeda.

Berpikir bahwa kita semua memiliki satu tujuan atau hasrat tunggal adalah naif. Itulah yang membuatnya sangat sulit. Kami merasa buruk jika kami tidak menyelesaikan semuanya.

Saya memiliki beberapa gairah, dan saya menjadikannya bagian dari hidup saya. Satu hal yang saya lakukan adalah fokus untuk tidak memecah-mecah diri saya ke arah yang terlalu banyak. Saya suka helikopter terbang, tapi itu bukan pekerjaan saya, itu gairah. Saya suka memikirkan hal-hal dan menjadi teknis, dan saya sudah sering menggunakannya dalam pekerjaan saya, tetapi itu bukan arah yang saya ikuti.

Saya merasa paling dinamis dan terhubung dengan intuisi dan kecerdasan saya ketika saya menulis, bepergian, dan membantu orang lain mengubah tujuan mereka.

Perlu formula? Coba ini:

  • Pikirkan dengan hatimu, bukan kepalamu.
  • Tanyakan kepada orang-orang yang dekat dengan Anda apa kekuatan dan kelemahan Anda.
  • Buatlah daftar persepsi diri Anda sendiri.
  • Tumpuk cinta Anda dan tidak suka satu sama lain.
  • Berhenti bermain sesuai aturan.
  • Ambil tindakan setiap hari.
  • Uji berbagai hal dan pelajari.
  • Gunakan Mel Robbins 5,4,3,2,1 aturan.
  • Melompat.

Mencapai gairah Anda berarti menemukan keseimbangan dan memenuhi potensi seseorang di semua bidang kehidupan.

Anda Tidak Perlu Izin
Saya biasanya memberi banyak tekanan pada diri saya sehingga saya akan menjadi kewalahan dan mengikuti peluang yang tidak saya inginkan karena itulah yang diharapkan; atau saya tidak ingin mengecewakan seseorang. Lebih sulit lagi untuk mengakui bahwa itu adalah jalan yang lebih mudah untuk ditempuh. Karena mengikuti tujuan dan hasrat Anda yang sebenarnya adalah banyak pekerjaan.

Pada akhirnya, ada saatnya saya akhirnya mengecewakan diri saya sendiri. Dan kita adalah orang-orang yang harus hidup dengan diri kita sendiri 24 jam sehari. Berpikir tentang itu.

Saya fokus pada kontrol langsung, daripada gairah yang lebih besar. Kami terpikat dengan gagasan bahwa menemukan hasrat kami adalah kunci kehidupan - melarikan diri, menjadi sukses, bebas, melakukan sesuatu yang menyenangkan dan suka berpetualang, melihat hal-hal keren, bertemu orang yang berbeda atau menjadi terkenal. Ini bukan. Semua itu terdengar sangat menarik tetapi memperjelas apa yang kita inginkan hanya terjadi dengan langkah-langkah.



Lingkungan kita penting, koneksi kita penting, masalah waktu kita, dan masalah disiplin kita. Semakin kita memahami hal ini, semakin jelas keinginan kita.

Mengambil tindakan berarti menetapkan tujuan dan membentuk sistem. Tidak boleh ada naik tanpa turun, input tanpa output, positif dengan negatif dan sebagainya. Anda akan terombang-ambing, dan tidak apa-apa. Ini masalahnya:

Anda tidak perlu izin siapa pun untuk mengikuti tujuan Anda. Demikian juga, Anda tidak perlu izin untuk baik-baik saja dengan tidak memilikinya.

Anda tidak akan mengganggu tatanan alam semesta. Membentuk kebiasaan dan mengikuti tujuan masih menjadi tujuan. Jika Anda ingin mendefinisikan hasrat Anda, manfaatkan langkah-langkah di atas untuk menjelaskan. Ini adalah salah satu hal paling meyakinkan yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri.

Ambil Langkah Bayi
Anda harus mengambil tindakan. Langkah-langkah bayi baik-baik saja, tetapi Anda harus bergerak maju dan terus berusaha. Mau tidak mau kita belajar. Begitulah cara kami belajar berjalan, berbicara, membaca, dan mengikat sepatu kami. Apakah kita menilai diri kita sebagai seorang anak, sekeras yang kita lakukan sekarang? Tidak.

Ketika orang berbicara tentang mencapai hasrat mereka untuk merasa utuh, mereka benar-benar ingin mencapai keseimbangan. Mereka ingin menyediakan waktu untuk pekerjaan, keluarga, teman, dan kebutuhan pribadi, tetapi tidak berlebihan. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan tanpa penyesalan:

  • Hilangkan orang-orang negatif dari hidup Anda.
  • Menjaga janji dengan diri Anda sendiri sama seperti yang lain (yoga, membaca, berolahraga, memasak ....)
  • Mendidik diri sendiri dan mencari ilmu.
  • Hilangkan diri Anda terlalu banyak.
  • Hilangkan komitmen, pengeluaran, atau tugas yang sembrono.
  • Lakukan lebih banyak hal yang membuat Anda bersemangat.
  • Capai satu hal sehari menuju tujuan Anda (gairah atau tujuan)

Gairah dan rasa ingin tahu bergandengan tangan, jika Anda tidak bertanya-tanya tentang hal-hal baru dan ide-ide Anda tidak memanfaatkan potensi gairah Anda.

Bahkan sang ahli pernah menjadi pemula. Hanya konsistensi dan ketekunan yang membuat ahli berhasil, mereka bisa menyerah kapan saja.

Biasanya hal-hal yang Anda korbankan untuk waktu "bebas" Anda bisa disebut gairah. Apakah Anda ingin membuat bisnis dari itu, atau apakah Anda cukup menikmatinya?

Ingatlah bahwa hasrat Anda mungkin tidak tetap berakar, itu mungkin lebih cair berkembang dari waktu ke waktu.
Pikiran terakhir



Gairah dan tujuan Anda mengambil bentuk yang Anda berikan. Ini berfungsi dari tindakan dan keyakinan Anda yang melekat.

Seperti hidup, bernafas, hubungan, Anda harus memperlakukannya seperti berada bersama seseorang yang mendorong Anda untuk terus jatuh cinta pada diri sendiri.

Jatuh cinta padamu. Lakukan gerakan, melangkahi batas, dan terbang. Dalam kata-kata Joe Brock, penulis Thoughts Of Erotica:
    "Ini adalah cara masa depan di mana hubungan yang sehat dan stabil (memasukkan gairah) sekali lagi menjadi norma dan standar."

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN 

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir