Biografi Napoleon Hill penulis buku motivasi terkenal



Jika Anda sudah mendengar pernyataan itu. . . 'Think and Grow Rich,' maka Anda telah mendengar tentang Napoleon Hill. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk menyatukan kalimat dan menulis salah satu buku terlaris dalam sejarah, diberi judul demikian.

Napoleon dilahirkan di Wise Country, Virginia, pada tahun 1883. Dia adalah seorang pemuda dengan potensi luar biasa yang menjadi 'reporter gunung' lokal, pada usia muda 13 tahun. Dan dari permulaannya yang sederhana ia kemudian menjadi kakek dari genre sukses pribadi, mempengaruhi jutaan orang yang tak terhitung jumlahnya dengan filosofinya, dan mantra prestasi. . . "Apa yang bisa dibayangkan dan dipercaya oleh seorang pria, bisa diraih." Dia adalah penulis pertama yang menulis tentang, dan membuat publik, hubungan antara sukses dan kekuatan pikiran; dan pekerjaan hidupnya telah menjadi batu penjuru motivasi modern.



Meskipun ia terpaksa membiayai pendidikannya sendiri, karena kehilangan orang tuanya pada usia dini, ia menjadi salah satu penulis motivasi yang paling dicintai dan pendiri lembaga pendidikan 'nirlaba', dengan misi untuk mengabadikan filosofinya. kepemimpinan, motivasi diri dan prestasi individu.

Dia meninggal pada 8 November 1970 - pemimpin yang sangat hilang dan contoh kepercayaan pribadi dan keberhasilan seorang individu. Namun pengaruhnya terus berlanjut setelah dia.

Tahun-tahun awal
Lahir di kota pedesaan 'Pound', di 'Wise Country,' Virginia pada bulan Oktober, 1883 - nama kenabian tentang apa yang akan dicapai oleh prestasi masa depannya untuknya.

Sebelum dia berumur 13 tahun dia menjadi yatim piatu, karena kedua orang tuanya telah meninggal. Sebagai akibat kehilangannya, ia dikenal sebagai anak yang memberontak. Meski begitu, ia menyibukkan diri sebagai 'reporter gunung', menulis artikel untuk koran lokal, dan pada saat ia berusia 15 tahun, ia sedang menulis artikel untuk banyak surat kabar kota kecil. Dia menabung untuk pergi ke sekolah hukum.

Sayangnya, karena dia tidak menghasilkan cukup uang untuk menutupi biaya, dia harus keluar dari hukum sama sekali. Semangatnya untuk menulis segera membawanya ke hadapan banyak orang kuat dan berpengaruh saat itu. Saat bertemu dan mewawancarai salah satu dari orang-orang yang berpengaruh ini, dia mengambil kesempatan yang akan membuatnya mendedikasikan lebih dari 20 tahun hidupnya untuk mengejar, 'mendefinisikan alasan kegagalan orang untuk mencapai kesuksesan finansial dan kebahagiaan.'

Terobosan - bertemu Andrew Carnegie
Momen besar dan pengejaran seumur hidupnya ditemukan pada tahun 1908, ketika Napoleon bekerja untuk sebuah majalah oleh Bob Taylor dan ditugaskan untuk mewawancarai salah satu orang paling berpengaruh saat itu, raksasa industri Andrew Carnegie. Carnegie adalah tokoh besar Pittsburg Steel, seorang miliarder - dan selama wawancara itu dia memberikan tantangan 20 tahun kepada Napoleon, yang dia terima dan itu mengubah hidupnya.

Carnegie memiliki keyakinan sederhana bahwa 'proses kesuksesan seseorang dapat disimpulkan menjadi satu formula yang dapat dipahami oleh siapa pun.' Dia juga menyatakan, 'betapa memalukannya itu, bahwa setiap generasi harus menemukan jalan menuju kesuksesan dengan mencoba-coba, ketika prinsip-prinsip kesuksesan hanya jelas.' Tantangan Carnegie adalah, bahwa jika Napoleon akan berkomitmen untuk 20 tahun, tanpa kompensasi, untuk mengumpulkan bersama prinsip-prinsip kesuksesan dari para pemimpin dan pemimpin bisnis terbesar di negara itu - mencari penyebut umum dari cerita mereka; maka dia akan memperkenalkan Napoleon kepada orang-orang yang paling kaya dan sukses saat itu. Dia mengambil tantangan dan selama 20 tahun berikutnya dia bertemu dan mewawancarai lebih dari 500 orang sukses, banyak dari mereka adalah miliarder. Di antara mereka termasuk: John D. Rockefeller, Alexander Graham Bell, Theodore Roosevelt, Thomas Edison, Henry Ford dan banyak raksasa kontemporer lainnya.


Sebagai hasil dari penelitiannya selama lebih dari 20 tahun, ia menjadi editor dan penerbit 'Golden Rule Magazine' miliknya sendiri, 'ia mengembangkan banyak program studi dan menerbitkan berbagai karya, termasuk' Hukum Sukses melalui Filsafat Prestasi, 'dan' The Ladder to Success; ' dan kursus belajar di rumah yang intensif (17 volume), berjudul 'Mental Dynamite.' Pencapaian lainnya adalah kenyataan bahwa dia menjadi penasihat bagi Carnegie dan juga penasihat yang tidak dibayar kepada Presiden Franklin Roosevelt dari tahun 1933-36.

Think and Grow Rich
Bukunya yang mengejutkan, 'Think and Grow Rich,' telah secara konsisten mencapai kesuksesan luar biasa dan merupakan kekayaan kebijaksanaan yang sangat dicari, bagi banyak orang; bahkan 70 tahun kemudian, masih tetap berada di peringkat enam teratas 'paperbacks bisnis terlaris'.

Sejak konsepsi setelah depresi 30-an, di mana ia menjual lebih dari 1 juta kopi, itu tidak berhenti sukses dalam jutaan pembaca yang telah menyentuh. Seperti sekarang, telah terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.
Buku ini telah menjadi formula dan ajakan bertindak bagi setiap pemimpi Amerika 'yang berani membayangkan sebuah ide,' dan banyak lagi. . . "Siapa yang berani mempercayainya." Filosofi Napoleon tentang pencapaian pribadi telah menggerakkan - dalam benak pembacanya - visualisasi kreatif dan pemahaman tentang hukum tarik-menarik. Buku ini mengungkap pot emas di ujung pelangi untuk Napoleon sendiri, dan masih menyingkap substansi kesuksesan bagi mereka yang berani membacanya hari ini.

Dia mengambil ceri-ceri dari banyak orang bisnis yang ditugaskan untuk diwawancarai, dan meruntuhkan dasar-dasar filosofi pencapaian, dan kemudian menerbitkannya, karena dia ditantang sebagai pemuda.

Kemunduran - mulai dari awal lagi
Dengan semua keberhasilan dan pencapaian yang tinggi dan mengamuk di tahun 1940-an yang telah ditemukan Napoleon sepanjang perjalanannya, dia bertemu dengan bencana ketika dia dan istrinya, Rosa, jatuh dari hubungan mereka; jurang yang besar mulai membelah mereka. Ini berakhir dengan perceraian yang berantakan yang membuat Rosa pergi dengan hampir semua royalti dari bukunya yang sukses 'Think and Grow Rich!' Pekerjaan hidupnya benar-benar direnggut darinya.

Dia pindah ke South Carolina dengan maksud untuk memulai lagi, dan atas permintaan William Plumer-Jacobs. William adalah presiden perguruan tinggi dan juga penerbit; dia meminta Napoleon untuk membuat dan mencetak kursus perbaikan diri 17 jilid berjudul 'Mental Dynamite. Proyek ini sayangnya terhenti oleh permulaan WW ll, dan penjatahan kertas dan produksi.

Bermitra dengan W. Clement Store
Sementara Napoleon sedang mengajar di Chicago, setelah depresi 30-an, dia tidak tahu berapa banyak bukunya 'Think and Grow Rich,' telah berdampak pada presiden Perusahaan Asuransi Gabungan Amerika, sampai presiden - Mr. W Clement Stone, mulai memburu dia. Mr Stone telah berjuang selama bertahun-tahun depresi dan pada satu titik menemukan buku Napoleon, dan sangat terkesan dengan pekerjaan yang dia beli banyak salinan untuk staf penjualannya. Setelah membagikan salinannya kepada mereka semua, dia segera mulai mengumpulkan kekayaannya sebagai tenaga penjual dengan cepat meningkat dalam keterampilan, dan unggul dalam pencapaian mereka.



Segera pasangan ini mengembangkan persahabatan dan pada tahun 1952, mereka mengadakan kemitraan dan menghasilkan banyak buku, kursus dan program radio / TV, dll., Mereka juga menerbitkan pesan inspirasional dalam sebuah majalah berjudul 'Success Unlimited,' yang merupakan cikal bakal 'Sukses Majalah.' Format majalah ini mirip dengan Napoleon's 'Hill's Golden Rules Magazine.'

Mereka juga turut menulis buku 'Sukses melalui Sikap Mental Positif', yang menjadi "penjual terbaik" instan pada tahun 1960.

Pikiran adalah hal-hal filosofi
Filosofi Napoleon, 'apa yang bisa dibayangkan dan dipercaya oleh pikiran seorang lelaki,' dapat dicapai, 'dipenuhi dengan filosofi W Stone sendiri tentang pencapaian pribadi -' pikiran adalah hal-hal ', dan dari itu, Napoleon mulai mengajarkan hal itu, seorang individu dapat mewujudkan keberhasilan mereka sendiri dengan hanya berbagi ide dengan individu yang berpikiran serupa lainnya.

Dia menulis tentang keyakinan dan keyakinan dan pentingnya 'aturan emas', untuk memahami perbedaan antara memberi kepada komunitas, dan bertukar dengan komunitas.

Warisan
Karena tantangan yang diajukan oleh miliarder Carnegie, Napoleon menemukan pesannya dan berubah (dan terus berubah) banyak orang lain hidup, termasuk miliknya. Melalui banyak tulisan dan presentasinya, ia mengembangkan hidupnya, pengaruhnya terus berlanjut setelah dia. Imannya yang terbuka dalam Kristus dan filosofi tentang "apa yang dapat dicapai oleh pikiran, jika Anda percaya," telah menjadi standar bagi "filsafat kesuksesan", dan para pengajarnya, di seluruh dunia.

Rumusan penelitian yang dikembangkan Napoleon melalui pencarian 20 tahun atas orang-orang sukses, masih menyebabkan jutaan orang yang tak terhitung jumlahnya untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka sendiri, dan untuk memvisualisasikan kesuksesan; untuk mencapai kehidupan penting yang mereka mungkin tidak pernah percaya mungkin.

Buku-bukunya telah terjual jutaan kopi dan dia tidak menghindar dari kontroversi yang ada di dalam halaman. Dia telah menulis tentang hal-hal seperti rasisme, perbudakan, perang, penindasan dan kemiskinan - dan dia telah memperkenalkan filosofi ketekunan dan kesuksesan, terlepas dari rintangan '.

Carnegie menantang Napoleon untuk melewatinya di tribun dengan deklarasi yang membuatnya berbicara. . . "Andrew Carnegie, aku tidak hanya akan menyamai pencapaianmu dalam hidup, tapi aku akan menantangmu di pos, dan mengopermu di tribun." Tanggapan Napoleon adalah protes absolut, yang menyatakan bahwa itu tidak mungkin terjadi. Tapi Carnegie mendesaknya dan berkata, "Tentu saja aku tahu kau tidak akan bisa, kecuali ... atau sampai kau mempercayainya! Tetapi jika kamu percaya, kamu akan melakukannya!" Napoleon mungkin tidak melewatinya dengan cara seperti itu selama hidupnya, tetapi ini mengguncangnya, dan dengan cara yang dia lakukan. . . karena kekayaannya yang luar biasa tersimpan dalam jutaan orang yang memegang pesan Napoleon dan kemudian mulai percaya pada diri mereka sendiri, dengan hasil yang luar biasa.

Buku terakhir Napoleon diterbitkan setelah kematiannya pada 8 November 1970. Ini meringkas hidupnya sendiri dengan judul yang sederhana. . . 'Kamu Bisa Mengerjakan Keajaiban Sendiri.'

Ringkasan
Dari seorang 'reporter gunung' muda yang pemberontak, tanpa keluarga - dengan kakek pendiri 'hubungan antara kesuksesan dan kekuatan pikiran' filsuf. Dia telah dikreditkan untuk mempengaruhi sebagian besar orang di seluruh sejarah, dalam genre motivasi dan kesuksesan. Tidak buruk untuk seseorang yang putus sekolah hukum, karena dia tidak bisa lagi mendanai pendidikannya sendiri.

Mantra seumur hidupnya, 'apa yang dapat dipikirkan dan dipercaya oleh manusia, dapat diraih,' dan buku terlarisnya 'Think and Grow Rich,' telah menunjukkan kepada seluruh dunia bagaimana cara mengambil tanggung jawab untuk kesuksesan pribadi mereka sendiri; dan dia telah menjadi salah satu penulis motivasi Amerika yang paling dicintai. Dia telah menjual lebih dari 30 juta eksemplar judul selama masa hidupnya, dan masih hari ini, buku khusus ini menempati tempat di atas 6 dari semua novel di bisnis.

Dia belajar - melalui banyak wawancara, dari orang-orang yang paling berpengaruh saat itu, dan telah mewariskan kebijaksanaan ini, dan itu dari para pemain berkaliber tinggi ini. Dia melanjutkan untuk memecah kebijaksanaan ini menjadi banyak volume dan tulisan, mengabadikannya menjadi formula untuk sukses, yang dapat dipahami siapa pun.



Dedikasinya terhadap tantangan yang diajukan oleh orang terkaya hari ini, Andrew Carnegie, mengubah hidupnya. Penugasan Carnegie terhadap pemuda ini, dan janjinya untuk menempatkannya di hadapan banyak orang yang paling berkuasa saat itu, menyebabkan dunia memahami kekuatan prinsip-prinsip sederhana, yang benar-benar, 'jelas.' Dan pada gilirannya, bahkan setelah kematiannya pada tahun 1970, studi Napoleon terus menyamai hal yang sama, dalam banyak orang lain yang telah mengambil filsafat terbesarnya 'Think and Grow Rich.'

Artikel terkait
cerita motivasi hidup
cerita motivasi pengusaha
motivasi pengusaha
kata kata motivasi buat diri sendiri
kata kata motivasi keren
kata2 motivasi hidup
kata2 bijak motivasi
motivasi penyemangat




Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir