2 Katak Berbeda tindakan (Dorongan)

Selamat malam sobat www.Parapakar.com, kembali lagi admin posting sebuah artikel yang diharapkan bisa memotivasi kalian. Silahkan kalian simak artikel berikut yang mengisahkan kedua katak yang berbeda tindakan. 
Selamat membaca.. 🙏😁
Ketika sekelompok katak bepergian melalui hutan, dua dari mereka jatuh ke lubang yang dalam.  Ketika katak-katak lain berkerumun di sekitar lubang dan melihat seberapa dalam, mereka memberi tahu kedua katak itu bahwa tidak ada harapan lagi bagi mereka.

 Namun, kedua katak memutuskan untuk mengabaikan apa yang dikatakan orang lain dan mereka terus mencoba dan melompat keluar dari lubang.

 Terlepas dari upaya mereka, kelompok katak di bagian atas lubang masih mengatakan bahwa mereka harus menyerah.  Bahwa mereka tidak akan pernah berhasil.




 Akhirnya, salah satu katak memperhatikan apa yang dikatakan orang lain dan dia menyerah, jatuh ke kematiannya.  Katak yang satunya terus melompat sekuat tenaga.  Sekali lagi, kerumunan katak berteriak kepadanya untuk menghentikan rasa sakit dan mati begitu saja.

 Dia melompat lebih keras dan akhirnya berhasil.  Ketika dia keluar, katak lainnya berkata, "Apakah kamu tidak mendengar kami?"

 Katak itu menjelaskan kepada mereka bahwa dia tuli.  Dia pikir mereka mendorongnya sepanjang waktu.

 Pesan moral dalam cerita:

 Kata-kata orang dapat memiliki efek besar pada kehidupan orang lain.  Pikirkan tentang apa yang Anda katakan sebelum keluar dari mulut Anda.  Mungkin saja perbedaan antara hidup dan mati.

Jangan lupa ikuti www.parapakar.com karena update setiap loo.. 😁😁😁

Selamat berkomentar

Click to comment

Popular Posts

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir