Kisah Motivasi Berat Badan

Kehilangan berat badan terasa seperti perjuangan berat yang terus-menerus. Menurunkan berat badan yang keras kepala dan menjadi sehat bisa jadi merupakan kerja keras. Selama dataran tinggi atau pada awal perjalanan penurunan berat badan, mudah untuk berkecil hati. Temukan cara untuk memotivasi diri sendiri, seperti membaca kisah penurunan berat badan yang menginspirasi ini. Tahu kalau mereka bisa melakukannya, Anda juga bisa!
1. Tidak terhentikan
Extreme Makeover menghadirkan pelatih selebriti yang membantu individu yang sangat gemuk mencapai tujuan penurunan berat badan. Kadang-kadang, sikap mereka tidak bagus, tetapi di lain waktu, orang-orang di acara itu benar-benar luar biasa, seperti Sara. Sara adalah orang kecil, hanya berdiri di 4'5 ″. Dia adalah seorang pembicara nutrisi di acara televisi lokal pada awal perjalanannya, tetapi malu pada dirinya sendiri. Tidak hanya dia menghabiskan hidupnya berurusan dengan perawakannya yang pendek, tetapi dia telah sangat menderita di tangan saudara perempuannya. Dia berbalik untuk makan dan pada saat dia berusia 37 tahun, beratnya lebih dari 200 pound.



Ketika dia memulai waktunya di Extreme Makeover, tantangan pertamanya adalah menaiki tangga amfiteater dengan berat 80 pound. Tangga naik melewati lututnya. Tapi dia tidak mengeluh sekali. Dia terus berjalan. Perlahan-lahan, semua orang di teater mulai memperhatikannya. Pada saat dia mencapai langkah terakhir, orang banyak bersorak untuknya.

Pelatihnya memberinya tujuan untuk berlari setengah maraton 6 bulan setelah memulai program diet dan olahraga. Sara berkata tidak. Dia tidak akan menjalankan setengahnya. Sebaliknya dia akan berlari maraton penuh. Pelatihnya menyarankan untuk tidak melakukannya karena akan sangat sulit di tubuhnya. Dia harus mengambil banyak langkah ekstra karena perawakannya yang pendek. Sara tidak peduli. Dia berlari sepanjang maraton.

Dia berhasil kehilangan lebih dari setengah berat badannya dan menjadi pelari, seperti yang selalu dia impikan.

2. Memenangkan Pertempuran
Adrienne Brown berbagi perjalanan penurunan berat badannya dengan Good Housekeeping. Adrienne suka makan dan sedikit terobsesi dengan makanan. Sebagai orang dewasa, ia memiliki dua lemari es yang penuh dengan makanan. Dia sudah kelebihan berat badan di £ 180 ketika berat badannya naik saat dia berjuang melawan kanker payudara.

Adrienne menjadi serius tentang kesehatannya selama pertempuran dengan kanker. Terinspirasi oleh Jennifer Garner di Alias ​​dan bertekad untuk menjadi lebih sehat, Adrienne kehilangan 90 pound dalam setahun dengan menghilangkan makanan olahan dan berolahraga. Dia membuatnya dapat dikelola dengan memecah tujuannya menjadi kenaikan 10 pound dan menjaga sikap positif.



3. Beratnya Salah
Drew Carey telah menghabiskan sebagian besar karirnya dalam sorotan. Penggemar aktor komedi mengingatnya sebagai bintang kelebihan berat badan dari Drew Carey Show. Dia mengejutkan pengikutnya dengan tampil di pekerjaan barunya sebagai pembawa acara The Price is Right, 80 pound lebih ringan. Tidak ada trik sulap untuk menurunkan berat badannya. Carey menurunkan berat badan dengan cara lama, dengan menghitung kalori dan mencatat sesi kardio 45 menit di treadmill.

Ingat, Anda tidak perlu mencoba mode terbaru (The 3 Day Military Diet). Temukan apa yang cocok untuk Anda dan tetap gunakan. Sedikit demi sedikit Anda akan mencapai tujuan Anda.

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir