Bagaimana Berhenti Khawatir?

Nah di sini saya lagi-lagi untuk pertanyaan lain tentang seseorang yang selalu khawatir tentang kehidupan, tidak tahu bagaimana menangani hubungan dan selalu menderita. Ini adalah hal khas yang selaras dengan semua audio sebelumnya, karena di sini meditasi yang dapat banyak membantu kita.
Karena kita bangun di pagi hari dengan pikiran kita terfokus tanpa menyadari dengan semua pikiran yang datang kepada Anda, orang-orang dengan siapa kami berinteraksi, yang berbicara atau yang ada di sekitar, jika Anda melihat berita atau seseorang berkata kepada Anda: "lihat apa yang Anda miliki di masa lalu, "Anda menemukan seseorang yang telah menulis kepada Anda catatan perhatian untuk seseorang atau sesuatu. Lalu kita berkeliling dan kita selalu dengan apa yang terjadi di dunia ini, yaitu pada tingkat di mana kita hidup.



Ketika kita dengan hal-hal ini terjadi: drama, kesedihan, rasa sakit; dan kami ingin menikmati dan menjadi baik, kami mengatakan: "Saya ingin menikmati, saya ingin menjadi baik sekarang, sekarang saya tidak ingin tahu apa-apa tentang siapa pun, sekarang saya akan memakai musik yang tinggi, musik mode terbaru atau lirik lagu", biasanya dari masalah yang mengganggu Anda.

Jika misalnya Anda berpikir Anda berada dalam suatu hubungan, bahwa Anda tidak menyukai Anda atau apa ... Anda mencari lagu yang mengatakan "Anda meninggalkan saya" dan di sana Anda menderita dan Anda mendengarkan musik dan Anda berpikir bahwa Anda menghindar atau Anda mulai menari dengan musik semacam itu. Bahkan banyak orang tanpa mengerti banyak pergi ke yoga, pergi ke hal-hal, ke pijat dan banyak hal dilakukan, satu akhir pekan pergi ke perjalanan ke suatu tempat, satu pergi makan di satu tempat dan semacamnya. Sepertinya Anda telah melakukan sesuatu, bukan? Seperti Anda menghindari saya, saya memikirkan saya dan ini dan itu.

Tetapi secara tidak sadar (selalu tidak sadar), Anda tidak menyadari bahwa pada akhirnya itu tidak bekerja juga karena satu-satunya hal yang benar-benar berfungsi adalah mengatakan: "Ini terjadi pada saya sekarang, saya akan mengambilnya dengan pegangan", contoh: "tidak Saya punya uang, bahkan yang sulit di bank dan saya harus membayar untuk hal-hal, saya sangat khawatir, "Saya pergi ke supermarket dan itu tidak datang kepada saya, saya paling tidak pergi, saya melihat peseta seperti yang dikatakan sebelumnya, ingin membeli dalam jumlah minimum. Kemudian saya khawatir, saya pulang, saya melihat bahwa tidak ada banyak di dalam lemari es dan saya ada di sana dan itu terjadi lagi, saya akan memainkan musik dan mungkin Anda memanggil teman dan mengatakan kepadanya: "Saya tidak memiliki yang keras saya sangat khawatir dan semacamnya dan semacamnya. " Dan lagi menghindari Anda, melakukan hal-hal agar tidak memikirkan kekhawatiran. Dan justru sebaliknya. Anda harus memperhatikan perasaan yang terjadi pada Anda.



Ternyata saya tidak punya uang, mengapa situasi ini selalu terjadi? Apa yang saya pikirkan tentang uang? Ini terjadi pada saya sekarang saya akan mengambilnya dengan pegangan dan saya akan bertanya, saya akan berhenti di dalam dan saya akan berkata "Ya, Allah" atau siapa pun yang ingin Anda berkonsultasi. Karena satu-satunya hal yang berhasil adalah spiritual.

Banyak orang tidak mendukung kata Tuhan, kata spiritualitas, saya tidak tahu apa. Tetapi pada akhirnya, jika Anda berhenti dan kami adalah makhluk spiritual, bahkan jika Anda tidak percaya, itu adalah satu-satunya hal yang bekerja untuk Anda. Karena, karena kita bukan tubuh (saya katakan ini berdasarkan mukjizat, bahwa ini adalah keajaiban untuk memasuki interior Anda dan mengenal Anda dan menyembuhkan hidup Anda), maka Anda masuk ke sana dan Anda berhenti, Anda bermeditasi di rumah Anda, di sebuah Sudut saja, Anda menghabiskan waktu sendirian dengan ini yang terjadi pada Anda.

Jika Anda membenci seseorang di hati Anda, jika sesuatu yang gemuk telah terjadi pada Anda, seumur hidup Anda, mungkin orang tua Anda. Ketika Anda berpikir tentang situasi itu, semuanya masuk ... Alih-alih menghindari Anda berhenti dan memperbaikinya, berdiri dan bertanya pada diri sendiri, mengapa, dari mana ini berasal? Ini salahnya, lihat apa yang dia katakan ... Semua yang kamu kerjakan. Anda tidak ingin bekerja karena itu seperti sakit, itu seperti Anda tidak mau karena itu membuat Anda menderita, tetapi jika Anda tidak menghadapinya, itu akan selalu ada. Itulah yang telah saya pelajari, untuk berhenti dan ulangi karena itulah yang paling merugikan saya dalam hidup saya, berhenti.

Saya merasa kaki saya sakit, saya sakit, setengah sakit karena saya tidak punya pilihan selain berdiri, saya bahkan tidak bisa berjalan, otot saya sakit, saya tidak tahu apa. Saya selalu akan berjalan banyak dan tiba-tiba saya bahkan tidak bisa berjalan. Saya memiliki ini terjadi pada saya. Saya selalu punya energi, mengeluarkan furnitur, saya selalu suka memindahkan barang, saya aktif. Tanpa sadar saya tidak tahu dan saya selalu pergi ke gereja. Tapi aku sudah meninggalkan segalanya. Saya meninggalkan semuanya di sini, "Saya akan melakukan apa yang saya inginkan," kataku, dan begitulah ceritaku dimulai. Saya mengatakannya untuk hidup saya sendiri, bahwa jika Anda tidak berhenti untuk diri sendiri, pada titik tertentu dalam kehidupan, tubuh yang sama menghentikan Anda dengan sesuatu karena sumber dari mana kita datang mencintai kita. Kemudian dia mencintai kita bahwa kita harus bangun, "kita tertidur" kata suatu mukjizat, kita tertidur dalam mimpi dan kita bahkan tidak tahu apa yang kita lakukan.



Anda melihat dunia, Anda melihat sejarah dan Anda terkejut, bukan? Dan pada akhirnya Anda tidak punya pilihan selain kembali kepada Anda. Ketika Anda kembali ke diri Anda sendiri, semangat Anda dan menghadapi hal-hal yang terjadi pada Anda dalam hidup, kebangkitan kesadaran dimulai, Anda mulai menyadari, Anda mulai berhenti menyalahkan orang lain dan Anda fokus pada apa yang Anda pikirkan tentang orang lain dan kemudian apa yang saya katakan dimulai. Anda mulai merasakan kedamaian, kedamaian yang melampaui segalanya. Saya suka banyak frasa dari Alkitab, "itu melampaui semua pengertian", kedamaian yang tiba-tiba Anda katakan: "tidak mungkin, sekarang saya melihatnya". Ini seperti berada di tempat yang gelap dan tiba-tiba ada pintu dan Anda membuka sedikit dan Anda melihat cahaya yang menyilaukan. Kurang lebih seperti itu dimulai. Lampu sedikit disaring dan Anda mulai melihat. Sebuah cahaya yang menyilaukan Anda harus melihatnya sedikit demi sedikit karena buufff, Anda harus menutup mata Anda, bukan? Yah, kurang lebih seperti itulah saat Anda menemukan pencerahan. Anda tertidur dan mulai bangun. Anda mulai memasuki dunia baru.

Itulah sebabnya suatu mukjizat mengatakan bahwa ada dunia nyata dan dunia tidak nyata. Kita hidup di dunia yang tidak nyata, dunia yang merupakan mimpi, seperti mimpi buruk, dan Anda mulai terbangun dengan dunia nyata, dunia baru.

Nah, ada hal untuk bisa menyembuhkan kita.

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir