Anda Memutuskan Bagaimana Anda Hidup

Orang-orang melihat masalah di mana-mana dan diliputi oleh kompleksitas inferioritas yang mencegah mereka hidup bahagia. Mereka mengunci diri mereka ke dalam masalah yang menciptakan semacam gelembung di mana "Aku tidak bisa" dan kebencian melumpuhkan dan mencegah kemajuan.
  • Apakah Anda merasa berada dalam situasi itu?
  • Apakah Anda bereaksi dengan pikiran negatif terhadap peristiwa kehidupan sehari-hari Anda?
  • Tidak bisakah kau hidup bahagia?
  • Tidakkah Anda pikir Anda dapat mencapai apa pun? 

Saatnya untuk berubah.



Hidup adalah perjalanan
Di dalamnya, Anda dapat mengembangkan potensi Anda secara maksimal. Tentunya Anda sudah terbiasa menjadi apa yang dunia harapkan dari Anda. Anda mencoba untuk merefleksikan dengan pikiran Anda tuntutan dan harapan dari luar. Orang tua Anda, teman-teman Anda, pasangan Anda, anak-anak Anda, menandai Anda seperti apa Anda seharusnya, yaitu, singkatnya, apa yang mereka inginkan dari Anda. Anda adalah cerminan dari dunia luar, Anda tergantung pada apa yang terjadi pada Anda.

Saya mengundang Anda untuk memikirkan kemungkinan baru. Pikirkan dunia tempat Anda menciptakan masa kini dan masa depan Anda. Dunia di mana kesejahteraan Anda hanya bergantung pada Anda. Sebuah dunia di mana Anda adalah penulis cerita Anda sendiri. Menarik bukan? Dunia yang luar biasa! Bagaimana Anda akan mengubah hidup Anda!

Bisakah kamu bayangkan itu? Banyak kemungkinan akan terbuka sebelum Anda dan hidup Anda akan mengambil jalan yang benar-benar berbeda. Berita baiknya adalah dunia ini ada jika Anda menginginkannya. Anda bisa mulai sekarang dan mengambil langkah pertama.

Pikiran Anda menulis kisah Anda
Setiap pikiran dan kata-kata yang Anda gunakan untuk mengekspresikannya menciptakan masa kini dan masa depan Anda. Ini seperti sistem pesan. Anda mengirimkan pikiran Anda ke Semesta dan mengembalikannya kepada Anda dalam bentuk pengalaman, situasi kehidupan.

Dalam pertukaran pemikiran dan kehidupan ini, Anda menjadi apa yang Anda pikirkan. Percayalah, memang seperti itu. Pikiran bersifat vibrasional dan segala sesuatu yang bergetar menarik. Jadi ketika getarannya positif, Anda akan menarik hal-hal positif.

Karena kewalahan dengan pekerjaan mereka, terjebak dengan ponsel dan televisi, orang-orang hidup tertunda dari luar. Pikiran mereka selalu berada di luar diri mereka sendiri. Kemudian, mereka tidak menyadari bahwa di dalam diri mereka ada sumber kekuatan sejati atas kehidupan mereka sendiri. Orang-orang tidak mengenali potensi mereka sendiri karena mereka hidup sambil menunggu dari luar.

  • Apakah hal yang sama terjadi pada Anda? 
  • Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang percaya bahwa segala yang baik dan buruk berasal dari apa yang terjadi di luar diri mereka?
  • Bagaimana cara membalikkan situasi ini?

Jika Anda menyadari bahwa Anda dikondisikan oleh dunia luar, langkah pertama adalah mengubah diri Anda ke dalam. Anda dapat mencapainya dengan mengubah cara berpikir Anda. Semesta ada untuk mendukung Anda ketika Anda mengikuti jalan impian Anda, hasrat Anda dan diri batin Anda.

Berdiri di depan cermin. Orang yang Anda lihat mampu menarik bagi hidup Anda apa yang Anda inginkan, membangun hubungan yang menarik bagi Anda dan melakukan yang baik bagi Anda, untuk menciptakan kelimpahan. Untuk mencapai ini, Anda harus mau percaya pada itu. Orang di cermin adalah Anda, oleh karena itu, Anda dapat mencapai semua itu dalam hidup Anda.
Iman pada diri sendiri adalah alat hebat Anda

Untuk merasa bahwa Anda dapat dan bahwa Anda layak mendapatkan semua yang Anda inginkan, Anda harus mengisi pikiran dengan pikiran positif dan dengan keyakinan pada diri sendiri. Sarankan kepercayaan diri Anda. Katakan pada diri Anda bahwa Anda dapat menghadapi segalanya, bahwa Anda memiliki kemampuan dan kekuatan untuk mengatasi semua rintangan.



Anda dapat melakukan perjalanan perubahan ini di mana saja dan kapan saja, di istana atau di gubuk. Langkah pertama adalah merobek cangkang negatif dan melemparkan dunia "AKU BISA" yang membanjiri Anda. Tujuannya adalah untuk mempromosikan perubahan pemikiran yang memungkinkan yang positif untuk pindah ke yang negatif. Ketika Anda mengasimilasi gagasan bahwa Anda memiliki kendali atas hidup Anda, kegembiraan muncul dan perubahan sudah berlangsung.

Dalam proses perubahan ini, krisis adalah peluang. Ada orang yang menyadari kebutuhan untuk berubah ketika mereka telah mengalami situasi kritis yang menyebabkan mereka menderita dan menderita. Rintangan adalah peluang bagus untuk menandai sebelum dan sesudah.

Untuk memulai dengan ini, ucapkan kalimat-kalimat berikut dengan lantang:
    Saya bersedia berubah. Saya merangkul pemikiran tentang kemenangan, sukacita, kesejahteraan dan kekuatan. Saya mulai di sini dan sekarang.
Saatnya bertindak

Pikiran dan kata-kata Anda membentuk realitas Anda. Karena itu, jika mereka positif, hidup Anda juga akan seperti itu. Sesederhana itu.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana melakukan untuk menyingkirkan pikiran-pikiran negatif yang mengisi hari Anda dan yang tidak membiarkan Anda hidup dalam damai. Jika Anda terbiasa berpikir negatif, pikiran itu mendatangi Anda tanpa sadar, tanpa Anda usulkan. Dan Anda mungkin merasa sulit untuk menghilangkannya. Tapi jangan kewalahan, Anda akan mencapainya.

Langkah pertama adalah menenangkan pikiran Anda. Untuk berpikir positif Anda harus, pertama, kosongkan pikiran Anda dari kekalahan. Saya tunjukkan cara untuk mulai mengerjakan proses ini. Anda dapat mempraktikkannya di tempat di mana Anda berada, di rumah Anda, di saat istirahat di tempat kerja, saat bepergian dengan bus. Anda akan melihat seberapa baik perasaan Anda:

Setidaknya dua kali sehari, berkonsentrasilah pada diri sendiri dan hilangkan dari pikiran Anda semua pikiran yang berhubungan dengan kebencian, dengan rasa tidak aman, dengan penderitaan, dengan rasa bersalah. Keluarkan mereka dari kepala Anda. Sebaliknya, Anda akan menempatkan pemikiran yang kreatif dan sehat, optimis, dan produktif. Pikirkan tentang apa yang ingin Anda lakukan, tentang hal-hal yang telah Anda lakukan dengan baik, pada saat-saat bahagia.

Visualisasikan gambar yang menunjukkan kedamaian, lanskap, cahaya, sikap Anda sendiri. Ulangi kata-kata yang mengungkapkan kedamaian, harmoni, kebahagiaan. Anda dapat melantunkan puisi jika Anda mengingatnya.

Pada saat-saat itu, bebaskan diri Anda dari setiap pikiran dan kata-kata yang memiliki muatan negatif. Lihat harmoni kehidupan dan alam semesta. Anda akan merasakan kedamaian yang luar biasa dan Anda akan menikmatinya.

Perbarui energi Anda Pikiran Anda menentukan bagaimana perasaan Anda. Jika Anda pikir Anda lelah, Anda akan merasa lelah. Jika, sebaliknya, Anda mengisi pikiran Anda dengan aktivitas positif, yang Anda sukai, Anda tidak akan mengalami kelelahan. Karena itu, dengan memberi makan pikiran Anda dengan pikiran positif Anda akan mencapai pemenuhan.

Katakan dengan keras:
    Saya bisa melakukannya, saya sangat mampu. Saya bisa meningkatkan hidup saya. Saya senang karena itu kenyataan.
Kata-kata positif harus disertai dengan pikiran positif. Kata-kata dan pikiran saling melengkapi. Kami menggunakan kata-kata untuk berpikir, kata-kata yang kami ucapkan atau dengar membuat pikiran. Oleh karena itu, perlu untuk membuang ekspresi yang mentransmisikan negativitas dari kosakata. Isi duniamu dengan kata-kata yang indah. Dedikasikan mereka untuk diri sendiri dan orang lain.
Bekerjalah dengan afirmasi positif

Afirmasi adalah pernyataan. Jika Anda telah memahami bahwa pikiran dan kata-kata Anda membangun masa kini dan masa depan Anda, Anda akan menerima bahwa Anda dapat menciptakan realitas Anda sendiri dengan menggunakan afirmasi.

Bagaimana cara bekerja dengan afirmasi? Selanjutnya saya menunjukkannya kepada Anda:

Pikirkan membangun frase yang hebat tentang hidup Anda. Begitu Anda memilikinya, tulislah. Maka Anda akan mengatakannya dengan lantang. Dalam afirmasi itu Anda akan mengungkapkan apa yang Anda inginkan, tetapi Anda akan merasa bahwa Anda sudah memilikinya.

Apakah Anda ingin beberapa contoh afirmasi positif? "Saya dalam kesehatan yang sangat baik", "Saya kuat, saya penuh energi", "Saya melakukan pekerjaan yang saya sukai dan saya mendapatkan gaji yang bagus untuk itu", "Saya merasa baik dan saya bahagia". Kembangkan sesuai dengan apa yang ingin Anda rasakan, miliki, dan jadilah.

Ulangi sebanyak yang Anda bisa. Ini akan membuat Anda tidak hanya mengatakannya, tetapi juga percaya dan merasakannya dengan seluruh keberadaan Anda. Tempatkan diri Anda di depan cermin, lihat diri Anda di mata dan ulangi afirmasi Anda. Pikiran Anda akan menerimanya dan roh Anda akan menyerapnya. Mereka akan menjadi kenyataan Anda. Anda dapat melakukannya kapan saja, di pagi hari, siang hari, malam hari.

Visualisasikan diri Anda dalam situasi yang digambarkan oleh afirmasi Anda. Tutup mata Anda dan cobalah untuk melihat bagaimana Anda ingin menjadi, bayangkan memiliki apa yang Anda inginkan. Bayangkan secara terperinci apa yang Anda rasakan, bagaimana Anda hidup. Apa yang Anda visualisasikan di interior Anda akan menjadi peristiwa nyata. Setiap kali Anda memvisualisasikan afirmasi, sesuatu di dalam diri Anda akan membimbing Anda melalui intuisi berulang yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengikuti sebuah visi. Biarkan dirimu pergi Ikuti saran yang Anda terima sebagai hasil dari afirmasi Anda.

Afirmasi memperkuat kekuatan Anda jika Anda memimpikannya. Sebelum tidur, ulangi afirmasi Anda dan biarkan pikiran bawah sadar Anda mengerjakannya. Jika Anda tidur dengan perasaan bahwa semuanya baik-baik saja, di pagi hari semuanya akan baik-baik saja.

Afirmasi adalah titik awal. Ini seperti menandai sasaran. Yang benar-benar memberi kekuatan pada penegasan ini adalah emosi, kekuatan emosional yang terkandung dalam penegasan ini. Yakinkan diri Anda bahwa apa yang diungkapkan pernyataan itu adalah realitas Anda. Lihatlah ke cermin dan rasakan baik, kuat dan sehat.

Mungkin pada awalnya ini agak konyol. Tetapi saya mengundang Anda untuk mencoba dan bertahan sebentar. Saya yakinkan Anda bahwa perubahan akan mulai terwujud dalam realitas Anda.
Cintai dirimu dan ungkapkan cinta itu

Dalam penegasan Anda, Anda tidak boleh lupa untuk menunjukkan kepada diri sendiri bahwa Anda berharga, bahwa Anda benar-benar mencintai diri sendiri. Dengan cara ini Anda akan berhenti merasa bersalah dan menghukum diri Anda sendiri. Tidak lagi berbicara tentang kesalahan dan kesalahan Anda.

Kenali dan bicarakan tentang kebaikan dan cinta Anda. "Aku suka dan menerima diriku sendiri." Ulangi penegasan ini. Yakinkan diri Anda bahwa Anda adalah makhluk yang luar biasa. Benamkan diri Anda dalam cinta. Cinta itu akan ditransmisikan ke segala arah dan akan kembali kepada Anda berlipat ganda.

Jika Anda mencintai diri sendiri, Anda akan merasa layak atas semua kebaikan yang Anda inginkan. Jika Anda mencintai diri sendiri, Anda akan memaafkan orang lain. Jika Anda mencintai diri sendiri, Anda akan memiliki keyakinan pada masa depan yang menjanjikan, indah dan bahagia. Anda akan merasa bahwa Semesta juga mencintai Anda dan memberi Anda segala yang baik untuk Anda.

Ingatlah bahwa pikiran adalah getaran. Jika Anda memancarkan perasaan bahwa Anda baik-baik saja, bahwa Anda menerima diri Anda apa adanya, bahwa Anda mencintai kehidupan dan bahwa Anda mencintai diri sendiri, kehidupan mulai bergerak dengan getaran positif itu. Dan semuanya mulai mengalir.



Alam semesta mencintai Anda, oleh karena itu mudah untuk bersyukur dan positif mengetahui bahwa Anda layak mendapatkannya.
Pengampunan membebaskan Anda

Pengampunan adalah jawaban untuk hampir semua masalah. Ketika Anda memaafkan, Anda dibebaskan. Jika Anda memaafkan diri sendiri atau orang lain, Anda melepaskan muatan negatif yang sangat besar dan fokus pada yang baik, yang murni, pada yang baik.

Mengampuni berarti berasumsi bahwa tidak ada yang terjadi pada Anda disebabkan oleh orang lain. Mengampuni berarti menyelamatkan kekuatan batin Anda dan memberi Anda kendali atas hidup Anda. "Aku memaafkan dan aku membebaskan diriku sendiri". Ulangi penegasan ini beberapa kali dan Anda akan menemukan kedamaian.

Ada harta yang luar biasa di dalam diri Anda yang darinya Anda dapat mengekstrak semua yang Anda butuhkan untuk mencapai apa yang Anda harapkan dalam hidup: kebahagiaan, kelimpahan, kesehatan. Terserah Anda untuk mengambil kekuatan ini dan menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri. Tinggalkan hal-hal yang tidak menguntungkan Anda dan hal-hal yang menghalangi kebaikan dan anggaplah kehebatan hidup Anda. Kesejahteraan dimulai di sana, dalam pemahaman dan penerimaan kekuatan yang Anda miliki di dalam diri Anda. Alam semesta mencerminkan apa yang Anda pancarkan.

Anda bisa hidup penuh dan bahagia. Apa yang Anda pikirkan dan apa yang Anda yakini membentuk realitas Anda. Terima dan perubahan dimulai.
    Saya memiliki semua kekuatan. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Saya mendapatkan apa yang baik untuk hidup saya. Saya merasa damai dan hidup dengan bahagia.

WWW.PARAPAKAR.COM TEMPATNYA MOTIVASI KEHIDUPAN  

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir