3 Cara Memprogram Ulang Pikiran Bawah Sadar Anda untuk Mencapai Tujuan Anda


Telah dikemukakan bahwa kurangnya pemikiran positif dapat merusak peluang seseorang untuk mencapai tujuan mereka.  Serangkaian pikiran negatif di alam bawah sadar Anda dapat secara de facto berdampak pada bagaimana Anda mencapai tujuan Anda.

Pemrograman ulang pikiran bawah sadar tidak sesulit kelihatannya. Itu tidak akan dilakukan dalam semalam tetapi itu dapat dicapai jika Anda serius terlibat dalam serangkaian latihan yang terkenal.

Itu adalah kepentingan terbaik karyawan untuk memprogram ulang alam bawah sadar mereka untuk mencapai tujuan mereka karena dengan melakukan itu, mereka memiliki peluang lebih tinggi untuk dihormati oleh rekan-rekan mereka dan dipromosikan ke posisi tinggi dalam organisasi.

Dalam artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda tiga cara untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Pikiran Bawah Sadar

Mengapa Anda Harus Memprogram Ulang Alam Bawah Sadar Anda?

Jawaban sederhananya adalah karena orang sering takut tidak berhasil. Sering kali, ketakutan akan kegagalan dapat menyebabkan beberapa orang percaya bahwa kegagalan dalam hidup mereka kemudian akan menjadi unggul sehingga mereka hanya memiliki sedikit kontrol dalam prosesnya.


Saya harus mengakui bahwa saya menderita dari ini ketika saya datang ke Amerika Serikat sebagai siswa ESL pada tahun 1998. Ketika saya datang ke Amerika Serikat pada akhir 90-an pada usia 24, saya takut tentang prospek harus belajar Bahasa Inggris dalam enam bulan dan harus menghadiri kuliah dalam bahasa kedua setelah dan lulus dalam waktu empat tahun.

Jelas, saya harus memprogram ulang pikiran sadar saya dan meyakinkan diri saya untuk percaya bahwa terlibat dalam upaya yang menakutkan itu mungkin, bermanfaat, dan dalam jangkauan saya.

Dikatakan bahwa pikiran sadar kita hanya mewakili 3% dari otak kita. 97% lainnya milik pikiran bawah sadar. Menurut Dr. Collautt, pikiran bawah sadar kita satu juta kali lebih kuat daripada pikiran sadar kita yang membuatku percaya bahwa bekerja dengan pikiran bawah sadar kita bermanfaat.

Saya tidak merekomendasikan seseorang untuk melakukan hipnosis, meditasi, atau apa pun yang baru. Namun, saya mendukung orang-orang untuk menyadari bahwa mereka memang memiliki kekuatan untuk bekerja selaras dengan diri batin mereka dari sudut pandang ilmiah yang akan saya sajikan selanjutnya dalam artikel ini.

3 Cara Memprogram Ulang Pikiran Bawah Sadar Anda
Untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda untuk mencapai tujuan Anda, lakukan latihan berikut ini selama periode satu tahun dan perhatikan apa yang Anda rasakan.

Latihan-latihan berikut ini persis apa yang saya lakukan untuk menaklukkan ketakutan saya akan kegagalan di bidang akademik yang membuat saya menyelesaikan gelar PhD dalam Sistem Pengajaran dari sepuluh sekolah besar di tahun 2008.

1. Bersikaplah Rendah Hati
Jangan menganggap Anda tahu segalanya, Dengarkan perlawanan bawah sadar Anda.

Ketika saya masih muda, saya tidak terlalu rendah hati. Saya berasumsi bahwa saya tahu segalanya. Saya pasti tidak mendengarkan alam bawah sadar saya yang membuat saya harus meninggalkan negara untuk menemukan tempat saya di bawah matahari.

Saya tumbuh bermain golf di negara yang tidak memiliki sejarah dalam olahraga. Saya hebat dalam hal itu yang membuatnya sangat sulit untuk menjadi rendah hati. Saya pikir saya tahu segalanya tentang hidup karena saya tahu seluk-beluk golf, tetapi sejak usia 16 tahun, alam bawah sadar saya sering memberi tahu saya, “Ya, Anda adalah pegolf hebat, tetapi Brasil tidak memiliki liga golf profesional yang sehat. Bukankah kamu seharusnya belajar daripada bermain golf? "

Singkat cerita, alam bawah sadar saya benar. Saya menghabiskan waktu terlalu lama untuk bermimpi menjadi sesuatu yang tidak dapat dicapai karena saya “tahu” apa yang terbaik bagi saya meskipun fakta bahwa orang dalam saya ragu tentang prospek saya menjadi pegolf pro di Brasil. Ngomong-ngomong, sebagian besar teman dekat saya setuju dengan pikiran bawah sadar saya. Saya menolak dan membayar harganya.

Ketika saya datang ke Mississippi pada tahun 1998, saya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Saya biasa duduk selama satu jam atau lebih sendirian sehari dan mendengarkan apa yang dikatakan bawah sadar saya yang membuat saya rendah hati dan memiliki tingkat kerendahan hati yang jauh lebih tinggi. Saya menerima penolakan bawah sadar saya dan membuat semua perbedaan.

2. Dengarkan Ketakutan Anda dan Tentukan Apa Mereka
Tidak apa-apa untuk mendengarkan ketakutan Anda dan menentukan apa ketakutan itu.

Ketika saya masih mahasiswa Manajemen Olahraga di Slippery Rock University, saya ingin menjadi agen olahraga. Tetapi untuk menjadi agen olahraga yang hebat, orang perlu pergi ke sekolah hukum. Saya ingin kuliah di fakultas hukum, tetapi prospek mendapat nilai tinggi di LSAT dan membaca alasan hukum membuat saya berpikir ulang tentang keputusan akademik masa depan saya saat itu.

Saya takut gagal. Saya ingat pergi ke kampus Universitas Duquesne di Pittsburgh, PA selama sehari dengan notebook untuk menghadapi ketakutan saya dan mendefinisikan apa sebenarnya ketakutan itu.

Latihan yang luar biasa! Menghadapi yang tidak dikenal adalah latihan penting yang seharusnya membantu memprogram ulang alam bawah sadar Anda.

Saya mendengarkan ketakutan saya dan mendefinisikan apa itu untuk membantu saya bermanuver dalam kehidupan. Saya memutuskan untuk tidak pergi ke Duquesne Law School karena takut tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik dan karena biaya.


Saya berpikir lebih keras dan menyadari bahwa pergi ke sekolah lain yang lebih kecil untuk mengejar gelar master dalam Komunikasi adalah ide yang jauh lebih baik. Sebenarnya, itu ide yang bagus. Enam tahun kemudian, saya menyelesaikan PHD Summa Cum Laude. Saya dapat memprogram ulang alam bawah sadar saya untuk mengejar apa yang paling logis.

3. Ulangi Apa yang Anda Percayai ke Alam Bawah Sadar Anda
Ya, Anda mendengarnya dengan benar. Anda perlu melakukan afirmasi atau tindakan untuk menegaskan sesuatu - "Anda bisa melakukannya!"

Saya meyakinkan diri sendiri bahwa saya akan menjadi profesor perguruan tinggi sepanjang pengalaman sarjana saya. Di Penn State University, tempat saya menyelesaikan gelar doktor, saya sedang belajar di antara para siswa terbaik di dunia yang tertarik pada teknologi dalam pendidikan.

Saya berulang kali mengatakan pada diri sendiri bahwa saya adalah siswa top dalam sistem pengajaran di Amerika Serikat dan memvisualisasikan karier saya menjadi profesor di sebuah universitas pengajaran.

Hadirin sekalian, mengulangi keyakinan saya melalui afirmasi di sekolah pascasarjana telah terbukti benar dan hari ini, saya adalah profesor perguruan menengah karir di sebuah universitas pengajaran dalam perjalanan menuju status senior.

Sungguh menakjubkan apa yang Anda capai ketika Anda meyakinkan diri sendiri bahwa Anda dapat melakukan sesuatu beberapa kali sehari. Afirmasi bekerja. Itu berhasil untuk saya dan itu akan berhasil untuk Anda juga.

Kesimpulan
Pikiran negatif tidak akan membawa Anda ke mana pun. Mencapai tujuan hidup Anda secara langsung berkaitan dengan seberapa banyak Anda percaya bahwa Anda dapat mencapainya bersama dengan rahmat Tuhan.

Dimungkinkan untuk memprogram ulang otak Anda untuk mencapai tujuan Anda dengan baik. Ini akan memakan waktu lebih dari beberapa jam.

Bersabarlah dan tetap jalan. Terlibat dalam pelatihan bawah sadar mungkin merupakan perbedaan antara Anda mencapai tujuan Anda dengan kegagalan dalam pencarian hidup Anda.

Bersikaplah rendah hati, dengarkan ketakutan Anda dan berulang kali katakan pada diri sendiri bahwa Anda dapat melakukannya. Manfaatkan afirmasi! Kekuatan pikiran itu luar biasa. Anda tidak akan menyesal.

Jangan lupa share ke teman kalian agar mereka tahu apa yang harusnya di ketahui, sampai bertemu di artikel berikutnya

Selamat berkomentar

Click to comment

Popular Posts

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir