Kisah Sukses Colonel Sanders - KFC


bertahun-tahun melayani resep ayam gorengnya di restoran setempat, Kolonel Harland Sanders menemukan dirinya membutuhkan karier baru. Pada usia 65 tahun, dia mulai mengumpulkan cek jaminan sosialnya sekitar $ 100 saat dia bertanya-tanya bagaimana dia akan bertahan hidup secara finansial.

Kolonel Sanders Latar Belakang Bertumbuh di Indiana, tanggung jawab rumah tangga sering ditinggalkan kepadanya sementara ibunya bekerja untuk mendukung keluarga setelah kematian dini ayahnya. Ini adalah bagaimana ia mengembangkan keterampilan memasaknya yang tajam saat ia membantu ibunya merawat anak-anak lain di keluarganya. Beberapa pekerjaan yang berbeda kemudian, Sanders memulai karir wirausahanya menjalankan bengkel di Kentucky sambil melayani ayam khususnya di ruang makan dalam . Ketika bisnis tumbuh, ia pindah ke restoran dekat untuk membuat resep aslinya dengan campuran sebelas bumbu dan rempah-rempah yang dapat diakses lebih banyak pelanggan. Dia juga menambahkan sebuah motel untuk bisnis.

Pada tahun 1935, pada usia empat puluh lima tahun, Sanders dijuluki Kolonel Kentucky oleh Gubernur, sebagai pengakuan atas keterampilan memasaknya yang luar biasa. Selanjutnya, pada 1940 Sanders menciptakan "Original Recipe" -nya yang terkenal.

Teknik Memasak Kolonel SandersSanders awalnya menyiapkan ayamnya dalam wajan besi tetapi segera menyadari bahwa itu tidak efisien dalam pengaturan restoran. Untuk mengurangi waktu tunggu bagi pelanggannya, Sanders memodifikasi prosedur memasaknya dengan menggunakan penggorengan tekanan. Pengemudi Wirausaha Sanders Sanders Court & Café melayani sebagian besar pelancong dalam perjalanan mereka ke Florida melalui kota Corbin, Kentucky. Namun, pada awal tahun 1950-an, interstate baru dalam karya-karya yang akan menyebabkan kerugian besar dalam bisnis, memaksa Sanders untuk pensiun dan menjual restorannya. Namun, pemeriksaan pemerintah kecil dan Sanders tidak mau hanya duduk diam dan mencoba untuk jatuh tempo. Dia yakin ada peluang untuk memasarkan ayamnya ke pemilik restoran di seluruh AS.

Baca juga:  kisah sukses Bob sadino CEO Kem Chicks

Dalam perjalanannya, ia ditolak dalam banyak kesempatan, menertawakan pakaiannya yang putih bersih dan celana putih. Namun, Sanders tetap bertahan, dan setelah lebih dari 1.000 kunjungan, akhirnya dia membujuk Pete Harman di South Salt Lake, Utah untuk bermitra dengannya. Mereka meluncurkan situs "Kentucky Fried Chicken" pertama pada tahun 1952.

Pada awal 1960-an ada lebih dari 600 lokasi waralaba di AS dan Kanada yang menjual ayam lezat. Selanjutnya, pada tahun 1964 Sanders menjual operasi waralaba seharga $ 2 juta. Waralaba telah dijual tiga kali lain sejak saat itu dan terus menjadi bisnis sukses yang terkenal.

tidak ada anak-anak hari ini yang tidak tahu tentang KFC .... hmmm yummy ...

Artikel terkait
cerita motivasi hidup
cerita motivasi pengusaha
motivasi pengusaha
kata kata motivasi buat diri sendiri
kata kata motivasi keren
kata2 motivasi hidup
kata2 bijak motivasi
motivasi penyemangat

Selamat berkomentar

Click to comment

Motivasi Hari INI

Kekuatan dari imajinasi menghapuskan batasan-batasan dalam diri kita.
John Muir